Buruan Serbu! Ini Daftar Promo Hari Pelanggan Nasional 2024, Ada Makanan hingga Wisata

Kamis 05-09-2024,09:28 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Buruan serbu! ini daftar promo Hari Pelanggan Nasional 2024, ada makanan hingga wisata.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 jatuh pada Rabu, 4 September 2024. Sebagai wujud apresiasi perusahaan-perusahaan di Indonesia kepada pelanggan, promo diberikan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

BACA JUGA:Rincian Angsuran Pinjaman KUR BNI Plafon Rp 10 Juta-Rp500 Juta, Lengkap dengan Syarat dan Cara Pengajuan

Perayaan ini berawal dari ide inovatif Bapak Handi Irawan D, seorang pengusaha asal Solo, yang pertama kali mencetuskan konsep Hari Pelanggan Nasional pada tahun 2003 lalu.

Adapun tujuannya adalah untuk mendorong perusahaan agar lebih berorientasi pada pelanggan dan membentuk budaya pelayanan yang kuat di Indonesia.

Pada masa-masa awal perayaan, antusiasme perusahaan sangat tinggi. Banyak perusahaan tidak hanya menawarkan diskon besar-besaran, tetapi juga menyelenggarakan seremonial khusus.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Begini Cara Daftar QR Code Pertamina untuk Beli BBM Subsidi

Bahkan CEO dari berbagai perusahaan besar turut turun langsung melayani pelanggan di lapangan, menunjukkan komitmen mereka terhadap kepuasan pelanggan.

Sampai saat ini, semangat tersebut tetap hidup dengan berbagai perusahaan yang memberikan promo menarik setiap 4 September.

Buat kamu yang ingin memanfaatkan kesempatan ini, berikut adalah daftar lengkap promo Hari Pelanggan Nasional 2024 yang bisa kamu nikmati. Cek daftarnya mulai dari wisata hingga makanan.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Begini Cara Daftar QR Code Pertamina untuk Beli BBM Subsidi

Daftar Promo Hari Pelanggan Nasional 2024

Berikut rincian lengkap promo Hari Pelanggan Nasional 2024 yang bisa kamu nikmati:

1. Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol memberikan deretan promo yang berlaku selama bulan September 2024. Ancol memberikan promo berupa tiket masuk yang dijual dengan harga spesial hemat 40 persen.

Kategori :