Debut di Pakistan, HP Lipat Itel Flip One Hadir dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Kamis 05-09-2024,16:01 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Ribuan Orang Terancam Tidak Bisa Daftar CPNS Gara-gara E-Materai, Apa Kabar Terbaru dari Peruri?

Selain produk yang handal, itel juga dikenal karena komitmennya terhadap pelanggan. Mereka memiliki jaringan pusat layanan di banyak negara di seluruh dunia, yang membantu memperkuat reputasi mereka sebagai merek yang peduli terhadap pelanggan.

Pada tahun 2020, itel melaporkan pengiriman lebih dari 70 juta unit ponsel, yang menjadikannya salah satu merek ponsel terlaris di dunia.

Prestasi ini menunjukkan popularitas dan kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada itel. Itel terus berkomitmen untuk menyediakan teknologi yang terjangkau dan handal bagi konsumen di seluruh dunia.

BACA JUGA:Ini Besaran Gaji Apoteker yang Berdinas di Puskesmas dan Tunjangannya

Dengan fokus pada peningkatan kualitas produk dan inovasi yang terus berlanjut, perusahaan ini berencana untuk mempertahankan dan memperluas pangsa pasarnya di masa mendatang.

Dalam sejarahnya yang relatif singkat, itel telah mencapai banyak prestasi yang mengesankan dalam industri ponsel.

Perusahaan ini adalah contoh bagaimana kesadaran terhadap pasar yang berkembang dan komitmen terhadap kualitas dapat menghasilkan kesuksesan dalam bisnis teknologi.

Dengan berlanjutnya inovasi dan dukungan pelanggan yang kuat, itel mungkin akan tetap menjadi pemain yang relevan dalam industri ponsel seluler di tahun-tahun mendatang.

Itulah informasi terkait hp lipat keluaran terbaru dari Itel Flip One seharga Rp 1 jutaan!

Putri Nurhidayati

Kategori :