Ternyata Ini Tujuan Selebgram Ulianaci ke Bengkulu, Dia Datang ke Salah Satu Tempat di Bengkulu Tengah

Sabtu 07-09-2024,15:44 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -  Ternyata ini tujuan selebgram Ulianaci ke Bengkulu, dia datang ke salah satu tempat di Bengkulu Tengah.

Selebgram asal Rusia yang tinggal di Indonesia, Ulianaci, baru-baru ini mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika menggunakan layanan transportasi online di Bengkulu. Kabar ini langsung menjadi viral setelah Ulianaci membagikan ceritanya melalui akun Instagram pribadinya.

Ulianaci yang sedang berada di Bengkulu bersama anaknya memesan taksi online untuk menuju bandara. Namun, perjalanan yang seharusnya berjalan lancar malah berubah menjadi pengalaman yang mengecewakan akibat perlakuan seorang oknum pengemudi Grab.

BACA JUGA:Viral Selebgram Ulianaci Diturunkan Oknum Driver Grab Perkara ‘Grab Hemat’ Apa Itu Grab Hemat?

Saat memesan taksi online melalui aplikasi Grab, Ulianaci memilih layanan "Grab Hemat", layanan dengan tarif lebih murah dan persyaratan tertentu. 

Ketika pengemudi datang, ia langsung mengeluhkan bahwa koper yang dibawa oleh Ulianaci melebihi batas berat yang diperbolehkan oleh paket hemat tersebut, yaitu lebih dari 10 kg. 

Mendengar hal tersebut, Ulianaci dengan santai menyatakan kesediaannya untuk membayar biaya tambahan, asalkan diberitahu berapa total biaya yang harus dibayar.

"Buang aku its okey, tapi aku minta dikasih tahu harganya yang total karena di sistem sudah nggak bisa diganti," tulis Ulianaci di unggahan Instagram-nya. Setelah naik ke dalam mobil bersama anaknya, Ulianaci kembali bertanya soal tarif tambahan yang akan dikenakan. 

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Tetapkan Satu Orang Sebagai Tersangka, Infonya Adalah Suami Nabila

Namun, pengemudi tampak menghindari pertanyaan itu dan malah mengalihkan topik pembicaraan. Ia terus memainkan ponselnya, seolah-olah sedang mencari harga yang sesuai.

Konflik Makin Memanas

Ulianaci terus menanyakan tentang biaya tambahan yang harus dibayarnya. Namun, setiap kali ia bertanya, pengemudi tersebut justru mengajak berbicara tentang hal lain dan tidak memberikan jawaban yang jelas. 

Karena merasa curiga dan tidak nyaman, Ulianaci akhirnya memutuskan untuk keluar dari mobil. Sebelum keluar, ia merekam video sebagai bukti bahwa pengemudi tersebut tidak mau memberikan informasi yang jelas mengenai tarif.

BACA JUGA:Ini Jurusan Bagi Lulusan SMK untuk Pendaftaran CPNS 2024 di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

"Aku bilang maaf pak kalau tidak bisa bilang harga, kita keluar aja. Cuma pas kita keluar aku ngevideo biar punya bukti ketika bukan aku yang cancelin perjalanan tapi karena drivernya nggak jujur," tambah Ulianaci dalam keterangannya.

Kategori :