BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Begini Cara Ajukan Pinjaman Uang di Bank Saqu
3. Buat Password
Setelah verifikasi nomor ponsel, Anda perlu membuat password untuk akun Bank Saqu Anda. Password ini akan digunakan untuk login ke akun Anda di masa mendatang.
4. Upload e-KTP
Selanjutnya, Anda diminta untuk meng-upload foto e-KTP Anda. Pastikan foto e-KTP jelas dan dapat dibaca dengan baik.
5. Verifikasi Identitas di KTP
Proses berikutnya adalah verifikasi identitas Anda yang ada di e-KTP. Ini termasuk memastikan bahwa nama, alamat, dan data lainnya sesuai dengan yang tertera di e-KTP.
BACA JUGA:Terbaru, Segini Gaji Pegawai BPJS Kesehatan 2024, Cek Rincian Tunjangan yang Didapat
6. Foto Selfie
Anda juga akan diminta untuk meng-upload foto selfie sebagai bagian dari proses verifikasi. Pastikan foto selfie diambil dengan jelas dan sesuai dengan identitas di e-KTP.
7. Isi Informasi Pribadi
Isilah informasi pribadi yang diperlukan, termasuk tujuan pembukaan akun, sumber dana, dan penghasilan bulanan Anda. Informasi ini penting untuk memastikan bahwa akun Anda digunakan sesuai dengan kebijakan Bank Saqu.
BACA JUGA:Uang Rp 34 Juta Dalam Rekening Hilang, Kok Bisa?
8. Setujui Syarat dan Ketentuan
Bacalah syarat dan ketentuan dengan seksama, dan jika Anda setuju, beri tanda centang pada kotak persetujuan. Ini adalah langkah terakhir sebelum proses pendaftaran Anda diproses.
9. Proses Pendaftaran
Setelah semua data dan dokumen lengkap, Bank Saqu akan memproses pendaftaran Anda. Proses ini biasanya memakan waktu antara 5 menit hingga 24 jam.
Anda akan menerima notifikasi melalui email atau SMS jika pendaftaran Anda telah disetujui.