Raih Medali di Porwarnas Kalsel, 4 Jurnalis Bengkulu Terima Penghargaan dari Gubernur Rohidin Mersyah

Minggu 08-09-2024,17:30 WIB
Reporter : rel
Editor : Purnama Sakti

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Empat jurnalis Bengkulu yang berhasil meraih medali di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) Banjarmasin Kalimantan Selatan mendapatkan penghargaan istimewa dari Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Penghargaan diserahkan Gubernur Rohidin didampingi Direktur Utama Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG) HM Muslimin MH dan Ketua PWI Bengkulu Marsal Abadi.

Dilakukan saat acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Rakyat Bengkulu ke-23 pada Minggu  8 September 2024.

BACA JUGA:Waduh! Wanita Ini Beli Skincare di Olshop tapi yang Datang Malah Narkoba, Berujung Digerebek Polisi

Keempat jurnalis tersebut adalah Rio Susanto, yang berhasil meraih medali perunggu pada kategori karya jurnalistik foto. Kemudian Alfinda Nopra yang memenangkan kategori atletik, serta Benny Benardie di kategori karya jurnalistik tulis, dan Heriyandi di kategori karya jurnalistik radio. 

Mereka menjadi kebanggaan Provinsi Bengkulu dengan prestasi gemilang yang ditorehkan di Porwarnas Kalsel.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras para jurnalis tersebut.

BACA JUGA:Pengemudi Pajero Berulah, Serempet Mobil dan Sodorkan Pistol, Apa Pemicunya?

"Kita mesti memberikan apresiasi terhadap kawan-kawan jurnalis dari Bengkulu yang sudah menorehkan prestasinya pada ajang bergengsi di Porwarnas berapa waktu lalu," ujar Rohidin.

Selain itu, Rohidin Mersyah juga menyatakan rasa bangganya dan memberikan dukungan penuh kepada para jurnalis untuk terus berkarya. 

"Kita berharap penghargaan ini dapat memotivasi mereka untuk terus mengukir prestasi," katanya.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para jurnalis di Bengkulu untuk terus berkarya dan berprestasi, baik di bidang jurnalistik maupun di berbagai kompetisi lainnya. 

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Segini Gaji Pegawai Bank Indonesia Per Bulan

Dalam ajang Porwarnas, kontingen PWI Bengkulu menunjukkan kemampuan terbaik mereka, bersaing dengan jurnalis dari berbagai provinsi lain di Indonesia.

Salah satu peraih medali, Rio Susanto, mengaku bangga dengan pencapaian yang telah diraih.

Kategori :