AKBP Condro Sasongko, Kapolres Serang yang Jadi Idola Baru Netizen

Rabu 11-09-2024,09:50 WIB
Reporter : Tianzi Agsustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – AKBP Condro Sasongko, Kapolres Serang yang jadi idola baru netizen.

Di era digital saat ini, kehadiran figur publik tidak hanya dinilai dari performa mereka dalam menjalankan tugas, tetapi juga dari cara mereka berinteraksi dengan masyarakat.

BACA JUGA:Kaum Hawa Waspada, Wanita Ini Jadi Korban Begal Payudara, Nopol Motor Pelaku Terekam CCTV

Salah satu contohnya yakni Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko, dan Wakilnya, Kompol Ali Rahman. Keduanya kini tengah menjadi sorotan utama di media sosial, terutama TikTok dan Facebook, berkat gaya kepemimpinan mereka yang unik dan kocak.

Dengan kata kunci "Kapolres Lucu," mudah sekali kita menemukan berbagai video yang menampilkan tingkah laku jenaka mereka yang membuat masyarakat terhibur sekaligus merasa lebih dekat dengan aparat kepolisian.

BACA JUGA:21 Link Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2024, Begini Cara Cek Pengumuman Seleksi

Pendekatan Unik dalam Menciptakan Keamanan dan Kedekatan

AKBP Condro Sasongko dan Kompol Ali Rahman telah menemukan cara yang efektif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan tertib melalui pendekatan yang tidak biasa.

Salah satu program unggulan mereka adalah "Ngariung Iman Ngariung Aman," yang sering menampilkan interaksi lucu dan penuh canda dengan warga.

Program ini tidak hanya berfungsi untuk menciptakan keamanan, tetapi juga untuk membangun hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat.

Dalam berbagai video yang diunggah di akun TikTok resmi Polres Serang, kita bisa melihat berbagai kejadian lucu yang melibatkan AKBP Condro Sasongko dan Kompol Ali Rahman.

BACA JUGA:21 Link Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2024, Begini Cara Cek Pengumuman Seleksi

Mulai dari aksinya yang seolah-olah tertusuk, minum dengan salah, jatuh dari tempat duduk, hingga terbentur tiang atau tembok, tingkah laku mereka seolah menjadi bagian dari sebuah komedi situasi.

Salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah ketika AKBP Condro Sasongko nekat melompat melalui jendela mobil dinasnya atau terjatuh ke sawah saat membantu warga yang terkena banjir.

Momen-momen tersebut tidak hanya menghibur, tetapi juga menunjukkan dedikasi mereka dalam melayani masyarakat.

Kategori :