Berbeda dari Pernyataan Ulianaci, Ini Klarifikasi Oknum Grab Bengkulu yang Viral

Rabu 11-09-2024,14:27 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berbeda dari Pernyataan Ulianaci, ini klarifikasi oknum Grab Bengkulu yang viral.

Video viral yang melibatkan selebgram asal Rusia, Ulia Naci, dengan seorang oknum driver online di Bengkulu, menjadi bahan perbincangan warganet.

BACA JUGA:Audisi PB Djarum 2024 Resmi Bergulir, 1.966 Peserta Siap Rintis Mimpi Jadi Juara

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 6 September 2024, dan semakin menyedot perhatian warganet setelah Ulia membagikan pengalamannya melalui unggahan di Instagram pribadinya, @ulianaci.

Dalam unggahan tersebut, Ulia mengklaim bahwa ia mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari sang driver, termasuk diturunkan di tengah jalan karena masalah terkait paket hemat yang ia pesan melalui aplikasi.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Game Penghasil Uang Tanpa Deposit, Cukup Modal HP

Kronologi Kejadian dari Pihak Ulia Naci

Ulia membagikan detail kejadian yang dialaminya di Instagram melalui sebuah video yang langsung menarik perhatian netizen. Berikut adalah pernyataan Ulia dalam videonya:

Ulia menjelaskan bahwa pada hari itu, ia bersama rekannya, Damir, memesan mobil melalui aplikasi Grab untuk menuju bandara.

Mereka membawa satu koper, dan ketika mobil tiba, supir mengatakan bahwa mereka tidak bisa menggunakan paket hemat karena koper yang mereka bawa lebih dari 10 kg.

Menurut Ulia, ini tidak menjadi masalah baginya, namun ia meminta driver untuk memberi tahu berapa total harga yang harus dibayar, mengingat sistem aplikasi tidak memungkinkan penggantian paket secara otomatis.

Setelah naik ke mobil, Ulia kembali bertanya kepada driver mengenai harga yang harus mereka bayar. Namun, bukannya menjawab secara langsung, driver tersebut malah membahas hal lain, yang membuat Ulia merasa bingung mengapa driver tidak bisa langsung memberitahukan biaya perjalanan.

BACA JUGA:Siap Jadi ASN! Ini Kumpulan Contoh Soal SKD CPNS 2024 Lengkap dengan Jawaban

Ulia merasa tidak seharusnya ia disalahkan karena driver menerima pesanan dengan paket hemat, terlebih lagi ia menggunakan metode pembayaran OVO yang otomatis terhubung dengan sistem Grab.

Setelah berulang kali bertanya tanpa mendapatkan jawaban jelas, Ulia semakin merasa frustasi ketika driver tersebut terus sibuk dengan handphone-nya, berdalih mencari informasi harga.

Kategori :