Nyata, Ini Daftar 9 Game Penghasil Uang, Aturan Mainnya Gampang, Cairnya juga Mudah

Rabu 11-09-2024,15:27 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

- Rating Google Play Store: 3,9

- Total Download: 5 juta

Wild Cash adalah game yang digarap oleh developer Hooked Technology. Game ini banyak disukai karena benar-benar bisa menghasilkan uang. Cara bermainnya cukup mudah, kamu akan diberikan kesempatan untuk menambang Gold dengan maksimum 10.000 per harinya.

BACA JUGA:Berbeda dari Pernyataan Ulianaci, Ini Klarifikasi Oknum Grab Bengkulu yang Viral

Untuk melakukan penambangan, kamu hanya perlu mengklik ikon Gold. Nah, Gold yang terkumpul dapat ditukarkan ke tabungan. Akan pula ditampilkan persentase tahunan tentang berapa keuntungan yang dapat kamu ambil dari Gold tersebut.

3. Hago

- Rating Google Play Store: 4,1

- Total Download: 100 juta

Siapa sih yang tidak tahu Hago? Game ini sempat populer dan banyak digunakan. Hago adalah salah satu game yang bisa kamu mainkan untuk menghasilkan uang. Game Hago menjadi populer karena banyak sekali permainan yang ditawarkan di dalamnya.

BACA JUGA:Ternyata Segini Biaya Perawatan Mobil Listrik, Benarkan Lebih Murah?

Bahkan sampai lebih dari 80 jenis permainan. Hago akan memberikan tugas berupa menyelesaikan tantangan, sehingga akan diberi koin sebagai reward. Koin yang sudah dikumpulkan dalam jumlah banyak, bisa kamu tukarkan dengan uang atau bisa juga ditarik melalui rekening dompet digital.

4. ClipClaps

- Rating Google Play Store: 2,9

- Total Download: 10 juta

ClipClaps adalah game yang tidak hanya berisikan permainan, namun banyak aktivitas lainnya yang bisa kamu lakukan dalam game ini. Seperti menonton video, memutar spin, dan masih banyak lagi.

Jika ingin mendapatkan keuntungan yang besar dan melimpah, maka kamu harus melakukan sebanyak mungkin kegiatan yang ada di ClipClaps.

Kategori :