Nyata, Ini Daftar 9 Game Penghasil Uang, Aturan Mainnya Gampang, Cairnya juga Mudah

Rabu 11-09-2024,15:27 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Patut Berbangga, Ini Situs Bersejarah di Seluma yang Ditetapkan Sebagai Cagar Budaya

Melalui permainan ataupun video yang kamu tonton, kamu bisa mendapatkan koin ataupun kupon scratch. Nah, jika koin kamu sudah cukup, kamu bisa menukarkannya untuk menambah saldo dompet digital atau pulsa kamu.

5. Coin Republic

- Rating Google Play Store: 2,7

- Total Download: 1 ribu

Coin Republic masih bisa dibilang cukup sedikit yang memainkan. Hal ini karena, hanya sekitar seribu orang yang mendownload game ini. Namun, jangan khawatir, ini berarti peluang kamu untuk mendapatkan uang menjadi lebih besar.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Merek Kompor Gas 2 Tungku Berkualitas dan Terbaik Tahun 2024 untuk Emak-Emak

Game Coin Republic dimainkan dengan cara membangun sebuah perusahaan dan bekerja di sana. Nah, dari sanalah kamu akan mendapatkan uang virtual. Uang virtual tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang asi.

6. Growtopia

- Rating Google Play Store: 1,9

- Total Download: 10 juta

Growtopia menjadi salah satu game yang cukup trending. Game ini banyak dibahas pada beberapa platform media sosial. Growtopia menjadi salah satu game yang menghasilkan uang.

Caranya, kamu hanya perlu mengumpulkan World Lock sebanyak yang kamu bisa. Apabila World Lock yang kamu kumpulkan sudah berjumlah banyak, kamu bisa menjualnya kepada admin Growtopia atau kepada pengguna game Growtopia yang lain. 1 World Lock dihargai sekitar puluhan ribu rupiah.

BACA JUGA:Audisi PB Djarum 2024 Resmi Bergulir, 1.966 Peserta Siap Rintis Mimpi Jadi Juara

7. Ocean Match

- Rating Google Play Store: 4,5

Kategori :