Syarat agar Pinjaman BCA Tanpa Agunan 2024 Langsung ACC hingga Rp 100 Juta

Rabu 11-09-2024,21:03 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Syarat agar pinjaman BCA Tanpa Agunan 2024 langsung ACC hingga Rp 100 juta

Kredit tanpa agunan BCA (KTA BCA) adalah salah satu fasilitas pinjaman uang online BCA (Bank Central Asia).

Layanan ini tidak atau tanpa memerlukan agunan/jaminan ketika akan melakukan proses peminjaman. KTA BCA atau disebut juga dengan BCA Personal Loan ini merupakan fasilitas peminjaman tanpa agunan yang khususnya diperuntukan untuk karyawan. 

BACA JUGA:BCA Personal Loan, Solusi Pinjaman Tanpa Agunan, Bisa Cair hingga Rp 100 Juta

Untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan BCA (KTA BCA), nasabah bisa mengunjungi kantor BCA terdekat, lewat Halo BCA 1500888, dan aplikasi eBranch BCA. Pastikan semua dokumen persyaratan dibawa saat mengajukan pinjaman KTA BCA.

Nantinya, petugas BCA akan memproses pengajuan pinjaman. Jika disetujui, pihak BCA akan menyetujui kredit atau pinjaman yang diajukan. 

Selanjutnya, kamu harus menandatangani kontrak perjanjian kredit pinjaman dengan pihak BCA. Pihak BCA akan mencairkan dana pinjaman ke rekening sesuai nominal yang telah disetujui.

BACA JUGA:Begini Cara Daftar Pinjaman KUR BCA 2024 Supaya Langsung Akad, Mudah kok

Berikut syarat pengajuan pinjaman tanpa agunan di BCA

1. Warga Negara Indonesia (WNI) berdomisili di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

2. Batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

3. Penghasilan per bulan minimal Rp 2,5 juta untuk daerah Jabotabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam. Minimal Rp 2 juta untuk daerah lainnya.

4. Karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas payroll BCA atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama satu tahun.

5. Karyawan tetap dengan masa kerja minimum satu tahun dan Wiraswasta atau profesional minimal dua tahun pada bisnis/usaha saat ini.

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha? Segera Ajukan Kredit Multiguna Usaha BCA, Ini Syaratnya

Kategori :