Cara Mengajukan Kartu Kredit BRI, Pilih Jenis Kartu Kredit Sesuai Kebutuhan

Selasa 17-09-2024,14:17 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara mengajukan Kartu Kredit BRI, pilih kartu kredit sesuai kebutuhan.

Cara dan syarat membuat Kartu Kredit BRI terbilang mudah, pengajuan Kartu Kredit BRI dapat dilakukan dengan cepat bahkan bisa secara online.

BACA JUGA:Nasabah Perlu Tahu, Begini Cara Mengajukan Kartu Kredit Digibank, Ini Syaratnya

Dengan berbagai jenis Katu Kredit yang ditawarkan, BRI memberikan keuntungan dan keamanan tambahan kepada para pemegang kartu.

Untuk mengetahui secara lengkap cara dan syarat mengajukan Kartu Kredit BRI simak artikel ini sampai akhir!

Mengenal Kartu Kredit BRI

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara membuatnya, Anda mesti paham terlebih dahulu tentang apa itu Kartu Kredit BRI.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Pinjam KUR Mandiri Periode September 2024, Lengkap dengan Tabel Angsuran Rp30 Juta

Pada dasarnya, Kartu Kredit BRI adalah kartu yang diterbitkan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai alat pembayaran non tunai dalam melakukan transaksi sehari-hari.

Anda bisa berbelanja berbagai kebutuhan tanpa langsung membayar secara tunai karena semua biaya akan dibayarkan terlebih dahulu oleh bank.

Nantinya, Anda harus mengembalikan dengan membayar nominal yang sudah terpakai ke bank pada saat jatuh tempo. Biasanya pembayaran ini dilakukan di awal bulan.

BACA JUGA:Daftar Crazy Rich Indonesia yang Punya Jet Pribadi, Ini Jenis dan Tipe yang Sering Dipakai

Cara Membuat Kartu Kredit BRI

BRI menyediakan 2 cara dalam mengajukan kartu kredit. Cara membuat Kartu Kredit BRI yang pertama yaitu online. Pilihan cara buat Kartu Kredit BRI ini menawarkan kemudahan bagi nasabah.

Hal ini karena membuat kartu kredit online terbilang lebih praktis, nasabah tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang untuk mengurusnya. Adapun tahapannya sebagai berikut:

Kategori :