Gunakan 7 Cara Mudah Ini untuk Membersihkan Setrika Gosong

Kamis 19-09-2024,06:52 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Material setrika juga harus benar-benar diperhatikan. Pasalnya, ada beberapa material yang dapat merusak pakaian.

Agar sahabat Camkoha tidak salah pilih, simak beberapa pilihan setrika dalam pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:Besok Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024, Ini Pesan BKPSDM Mukomuko

Rekomendasi Setrika Terbaik

Berikut ini rekomendasi setrika yang cepat panas dan anti lengket dari brand ternama. Selain itu, produk ini dapat dengan mudah ditemukan di marketplace maupun toko elektronik.

1. Philips Setrika Kering Classic HD1173/40

Setrika ini termasuk produk unggulan dari Philips yang menawarkan kualitas 2x lebih panas dan 2x lebih awet. Materialnya terbuat dari 4 lapis ceramic yang anti-baret dan anti-lengket.

Tapak setrika ini didesain ramping sehingga memudahkan penggunanya menjangkau bagian sulit dari pakaian, misalnya di antara kancing. Selain itu, daya listrik yang dibutuhkan setrika ini adalah 350 watt.

BACA JUGA:4 Cara Membersihkan Lumut dan Karatan pada Toren Air, Cukup Sekali Guyur Kembali Bersih Seperti Baru

2. Cosmos Setrika Stainless Steel

Sesuai namanya, setrika ini memiliki tapak yang terbuat dari stainless steel sehingga lebih awet dan tidak akan mengelupas. Material tersebut juga tidak akan menempel dan merusak pakaian.

Ukuran tapaknya lebih luas dibandingkan setrika pada umumnya, dengan bagian ujung yang ramping untuk mencapai sela-sela tersulit dari pakaian. Daya listrik setrika ini adalah 400 watt, sehingga lebih cepat panas.

BACA JUGA:4 Cara Membersihkan Toren Air, Tidak Perlu Menunggu Suami, Istri juga Bisa Mengerjakannya

3. Sharp EI-N05-B

Setrika keluaran Sharp ini juga memiliki lapisan anti lengket yang membuat aktivitas menyetrika jadi lebih mudah. Keunggulan lainnya, apabila setrika ini sudah mencapai suhu panas maksimal, dayanya akan otomatis mati.

Nantinya, setrika akan menyala lagi saat suhu panasnya mulai semakin rendah. Untuk menggunakan setrika ini, dibutuhkan daya listrik sebesar 400 watt.

Kategori :