Terekam CCTV2 Sepeda Motor Mahasiswi di Jalan Hibrida 15 Digasak Musang Ranmor

Rabu 18-09-2024,19:13 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Terekam CCTV, 2 sepeda motor mahasiswi di Jalan Hibrida 15 Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu digasak musang ranmor.

Peristiwa curanmor ini terjadi di Gang Mandiri 3, Jalan Hibrida 15 Kelurahan Sidomulyo, pada Rabu (18/9) sekitar pukul 04.15 WIB.

BACA JUGA:Himbauan Polresta Bengkulu Kepada Masyarakat untuk Antisipasi Kasus Kriminalitas 3C

Dua unit sepeda motor jenis Honda Scoopy ini masing-masing milik mahasiswi jurusan kesehatan bernama Monica asal Jalan Juang 8 Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang lebong dan  Dhinsa Arvi Meylita warga asal Desa Pamulihan Kecamatan Larangan Brebes Jawa Tengah.

BACA JUGA:7 Cara Menggunakan Setrika yang Benar agar tak Gampang Rusak dan 8 Cara Menjaganya

Dua unit sepeda motor ini terparkir di teras kamar kos dengan kondisi stang terkunci, sementara masing-masing pemiliknya tertidur.

Dalam rekaman CCTV, terlihat dua orang pelaku masuk ke dalam pekarangan kos dengan cara melompati pagar dan berkeliling area kos untuk memastikan situasi.

Dua orang pelaku ini terlihat jelas menggunakan jaket dan menutupi wajahnya dengan menggunakan masker.

BACA JUGA:Bikin Ngiler, Segini Gaji Pemain Naturalisasi Sandy Walsh yang Memiliki Keturunan Darah Surabaya

Kedua sepeda motor tersebut dibawa pelaku dengan cara merusak kunci stang dan kemudian mendorongnya kelaur dari area kos.

Peristiwa pencurian ini diketahui kedua korban pada pagi hari. Untuk memastikan motornya telah dicuri, korban pun meminta kepada pemilik kos untuk memutar rekaman CCTV, sehingga akhirnya k edua korban akhirnya membuat laporan pencurian di Polsek Gading Cempaka.

BACA JUGA:Bikin Ngiler, Segini Gaji Pemain Naturalisasi Sandy Walsh yang Memiliki Keturunan Darah Surabaya

Asma selaku pemilik kos membenarkan adanya peristiwa pencurian ini dan baru pertama kali terjadi.

"Peristiwa ini tadi diketahui pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, saat Monik bangun tidur dan membuka pintu kamar, trus lihat di teras ga ada sepeda motor. Kini korban dan kedua orang tuanya sudah pergi ke Polsek untuk melaporkan kejadian itu," jelas Asma. 

Kategori :