2. Kesulitan dalam Menarik Perhatian
Di YouTube, pengguna memiliki banyak pilihan video untuk ditonton. Anda harus mampu membuat konten yang menarik dan relevan agar bisa bersaing dengan video-video lainnya. Jika tidak, kemungkinan besar video promosi Anda akan terlewatkan dan tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari pengguna.
BACA JUGA:Cara Mengetahui Kamu Tulang Keropos atau Tidak, Kenali Gelaja Fisiknya
3. Ketergantungan Terhadap Koneksi Internet
YouTube adalah platform streaming video, sehingga pengguna harus terhubung dengan koneksi internet yang stabil untuk dapat menonton video dengan lancar. Jika target audiens Anda berada di daerah dengan koneksi internet yang buruk, maka efektivitas promosi Anda dapat terganggu.
BACA JUGA:Entah Kelainan atau Hiperseksual, Pria Ini Pamer Perkutut di Hadapan Seorang Wanita
4. Biaya Promosi yang Tinggi
Meskipun YouTube menyediakan opsi promosi yang beragam, hal ini seringkali membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Anda perlu mempertimbangkan budget promosi yang sesuai dengan target audiens Anda secara cermat agar tidak menghabiskan terlalu banyak dana untuk hasil yang tidak diharapkan.
BACA JUGA:Drama Nikita Mirzani dan Lolly, Ini Fakta Perseteruan Ibu dan Anak hingga Lakukan Penjemputan Paksa
(Nutri Septiana)