Lowongan Kerja PT PP Presisi Tbk, Ada 4 Posisi Tersedia untuk Lulusan SMA hingga D3 Bisa Daftar

Sabtu 21-09-2024,13:41 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Fitriani

Sebagai informasi, tambahan berikut ini fasilitas kerja di PT PP Presisi Tbk.

1. Tunjangan

Salah satu penghasilan yang menambah gaji PT PP Presisi Tbk adalah tunjangan. Fasilitas ini biasanya diberikan bersamaan dengan gaji bulanan. Dan juga PT PP Presisi Tbk memberikan setiap karyawan dengan beberapa tunjangan, antara lain:

2. BPJS Kesehatan

Tunjangan ini diberikan perusahaan sebagai pemberi kerja untuk iuran asuransi kesehatan para karyawan. Jadi, seluruh karyawan PT PP Presisi Tbk telah dilindungi oleh asuransi pemerintahan ini.

3. BPJS Ketenagakerjaan

Selain BPJS Kesehatan, perusahaan juga memberikan tunjangan kepada karyawan yang menjadi peserta BPJS kesehatan.

4. Tunjangan Jabatan

Tambahan gaji PT PP Presisi Tbk selain gaji pokok adalah tunjangan jabatan. Semakin tinggi jabatan atau semakin besar tanggung jawab karyawan, biasanya semakin besar pula tunjangan jabatan yang diterima.

5. Tunjangan Kinerja

Perusahaan memberikan tunjangan kinerja sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan yang telah bekerja dengan baik dalam mencapai tujuan perusahaan. Tidak semua karyawan, biasanya hanya untuk karyawan teladan.

BACA JUGA:8 Kota Terdingin di Indonesia 2024, Ada yang Suhunya Mencapai 26 Derajat Celsius

6. Tunjangan Hari Raya

Semua karyawan PT PP Presisi Tbkk akan mendapatkan fasilitas tunjangan hari raya setiap tahun. Bisa berupa THR idul fitri, natal dan tahun baru.

7. Tunjangan Uang Makan dan Transport

Perusahaan juga memberikan tunjangan kepada semua karyawan berupa uang makan dan uang transport. Dengan tunjangan ini, maka penghasilan karyawan akan lebih banyak dari UMR daerah.

Kategori :