Lowongan Kerja PT PP Presisi Tbk, Ada 4 Posisi Tersedia untuk Lulusan SMA hingga D3 Bisa Daftar

Sabtu 21-09-2024,13:41 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Fitriani

8. Jenjang Karir

Bagi beberapa orang mungkin tidak hanya mengincar gaji besar, tetapi adanya kesempatan jenjang karir yang ditawarkan perusahaan. Fasilitas ini juga ada di PT PP Presisi Tbk yang memberikan kesempatan karyawan yang telah bekerja memenuhi periode waktu tertentu untuk naik ke posisi yang lebih tinggi.

Selain karyawan yang telah lama mengabdi, kenaikan jabatan juga biasanya diberikan kepada karyawan yang dianggap kompeten dan memiliki skill yang dibutuhkan untuk posisi yang lebih tinggi tersebut.

Kesempatan mendapatkan promosi jabatan berlaku untuk semua karyawan. Jadi, bagi Anda yang berniat bergabung di perusahaan ini juga memiliki kesempatan yang sama.

9. Bonus

Penghasilan karyawan PT PP Presisi Tbk dapat bertambah besar dengan adanya fasilitas bonus. Fasilitas ini dapat diberikan kapan saja tergantung kondisi perusahaan. Pada umumnya, bonus akan muncul jika perusahaan berhasil mendapatkan laba yang diharapkan atau karyawan berhasil mencapai target.

Bonus yang paling sering diberikan adalah upah lembur. Jika perusahaan sedang memiliki target lebih tinggi, biasanya operasional dinaikkan dan karyawan diminta untuk overtime. Bonus yang diberikan cukup besar karena biasanya upah lembur per jamnya dua kali lipat dari upah reguler.

10. Pelatihan dan Pengembangan

Selain gaji PT Sarimelati Kencana Tbk yang banyak diincar, fasilitas dari perusahaan juga menjadi pertimbangan para pencari kerja. Perusahaan yang sudah memiliki merek ternama ini memberikan fasilitas pelatihan bagi karyawan yang biasanya diberikan secara gratis.

Karyawan dapat mengikuti pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sesuai kebutuhan perusahaan. Tentu, dengan skill yang lebih baik akan lebih mudah untuk mendapatkan kesempatan naik jabatan dan mencapai jenjang karir yang diinginkan.

Demikianlah ulasan mengenai lowongan kerja PT PP Presisi Tbk beserta fasilitas yang tersedia. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Kategori :