7 Daftar Sepeda Hybrid Terbaik Harga Murah Dikantong

Kamis 26-09-2024,16:40 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 7 daftar sepeda hybrid terbaik, dengan harga murah dikantong bisa taklukan medan berbatu.

Buat Anda yang masih pemula dan mulai tertarik untuk bersepeda, jenis sepeda hybrid bisa menjadi pilihan yang cocok dan terbaik di tahun 2024.

Berbeda dengan sepeda lainya, hybrid merupakan jenis sepeda yang dirancang untuk menggabungkan fitur terbaik dari sepeda balap dan sepeda gunung.

BACA JUGA:8 Jenis Sepeda Berdasarkan Fungsinya, Pahami Sebelum Membeli Biar Sesuai Karakter Pengguna

Sepeda hybrid merupakan sepeda yang menggabungkan sepeda gunung (mountain bike) dan sepeda balap (road bike), sehingga serbaguna dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Inilah salah satu alasan kenapa jenis sepeda ini menjadi tren karena cocok digunakan di berbagai kondisi jalan raya hingga medan berbatu sekalipun.

Ditambah lagi harga yang miring murah dikantong yakni dibawah Rp 5 jutaan saja.

Namun, untuk bisa mendapat kegunaan maksimal dari jenis sepeda ini, penting untuk memilih sepeda hybrid dengan fitur atau spesifikasi yang terbaik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepeda Balap Terbaik 2024, dari Harga Termurah hingga Termahal

Berikut ini 7 sepeda hybrid terbaik:

1. Volare FX 3.0

Salah satu sepeda hybrid terbaik yang pertama adalah Volare FX 3.0. Diproduksi oleh Thril, sepeda hybird ini dilengkapi dengan sistem pengereman mechanic disc brake. Penggunaan bahan alloy 6061 sebagai frame membuatnya terasa ringan dan kokoh sehingga cocok untuk pemula.

Dengan fitur yang dimiliki, tak mengherankan bila Volare FX 3.0 memiliki performa yang tangguh dan nyaman dikendarai. Selain itu, warnanya yang stylish sesuai untuk kalangan remaja. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, yakni Rp4,8 juta.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli, Ini 6 Tips Memilih Sepeda yang Tepat Bagi Pemula

2. BTWIN Gravel Riverside 500

Sebagai produk unggulan dari Prancis, BTWIN Gravel Riverside 500 tak hanya nyaman digunakan untuk laki-laki, tapi juga perempuan. Sepeda hybrid ini dirancang khusus untuk bisa melaju kencang di area perkotaan atau pegunungan hingga 50 km/jam.

Kenyamanan yang ditawarkan BTWIN Gravel Riverside 500 ditunjang oleh sadel dan pegangan ergonomis serta fork teleskopik. Sepeda hybrid ini hadir dalam lima warna, mulai dari snow white hingga charcoal grey. 

Penampilan elegan BTWIN Gravel Riverside 500 juga patut diacungi jempol. Cukup merogoh kocek Rp4,9 juta, Anda bisa merasakan sensasi petualangan yang seru dengan sepeda ini.

Kategori :