7 Daftar Sepeda Hybrid Terbaik Harga Murah Dikantong

Kamis 26-09-2024,16:40 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:5 Pilihan Merek Sepeda Lipat Terbaik 2024, Praktis dan Nyaman untuk Gowes

3. Triban RC 100

Sejauh apapun perjalananmu, pastinya tak akan lengkap tanpa sepeda hybrid terbaik Triban RC 100. Sepeda ini nyaman untuk posisi duduk aerodinamis berkat desainnya yang geometris dan ban 700x32.

Tak hanya itu, sepeda ini memudahkanmu petualangan di medan yang sulit karena dibantu drive tunggal, model setang melengkung, dan kontrol gigi pemindah kecepatan yang mumpuni.

Penggunaan frame alumunium 6061 menjadikan penampilan Triban RC 100 kokoh dan mantap. Hal ini serasi untuk pemula. Kontrol dropbar dan kecepatan berkendara sepeda ini lebih unggul di antara sepeda hybrid untuk pemula lainnya.

Bagi kalian yang tertarik, sepeda ini dipatok dengan harga Rp4,7 juta, dijamin gak bikin dompet jebol.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Merek Sepeda Gunung Terbaik dan Tangguh, Harga Terjangkau

4. Polygon Heist X2

Lengkap dengan rem mutakhir, Polygon Heist X2 mampu melaju dengan cepat di aspal dan di medan yang sulit. Shifter Shimano Altus SL-M315 memudahkanmu bermanuver dengan terkendali di segala tempat.

Frame Polygon Heist X2 merupakan hasil perpaduan dari AXL dan Fork Suntour NCX trekking yang enteng dan tahan lama. Gabungan frame ini berfungsi meredam guncangan sehingga sepeda tetap stabil.

Berkat ban berkualitas 700c, Anda bisa merasakan kecepatan adrenalin mu di setiap kayuhannya. Dibandrol dengan harga Rp5 juta, Polygon Heist X2 hadir dalam dua warna, yakni kuning dan biru. 

BACA JUGA:Segini Tarif Terbaru Kirim Sepeda Motor via Kereta Api, Serta Syarat dan Cara Pengirimannya

5. United Callister

United bike sebagai perusahaan sepeda lokal juga ikut unjuk gigi dalam mengeluarkan seri sepeda hybrid terbaik. Lewat varian Callister, medan yang berat bisa Anda taklukan dengan mudah. Menggunakan bahan chromoly sebagai bagian frame, Callister didesain untuk touring jarak jauh.

Uniknya, United Callister tampil dengan model yang menyerupai city bike. Kenyamananmu dalam berkendara dijamin oleh group set Shimano Tiagra 4700 3x10 speed yang juga menawarkan kestabilan.

Sayangnya, pilihan warna yang tersedia cukup terbatas, yakni hanya hijau-coklat. Dengan desain yang nyentrik dan spek yang ditawarkan, tak mengherankan bila sepeda United Callister dihargai Rp9,2 juta.

BACA JUGA:Berencana Kirim Sepeda Motor Via J&T Cargo? Ini Rincian Biaya Terbarunya

6. Trek Dual Sport 3

Tersedia dalam warna matte trek black, rage red, dan dark aquatic. Dual Sport 3 didedikasikan untuk perjalanan jarak jauh di berbagai medan, mulai dari jalanan perkotaan hingga jalur kerikil. Sepeda hybrid terbaik ini dirancang khusus dengan komponen unggul, seperti suspensi depan, drivetrain tunggal, pelek tubeless ready, dan ban tahan bocor.

Hadir dalam ukuran S-XL, Dual Sport 3 juga banyak dipilih karena didukung pelindung lumpur, lampu depan, dan global positioning system (GPS). Dibanderol Rp12,2 juta, sepeda ini siap menemanimu berpetualang di alam bebas.

Kategori :