12 Sifat dan Kepribadian Orang yang Lahir di Bulan Oktober, Ini Plus Minusnya

Jumat 27-09-2024,13:08 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 12 sifat dan kepribadian orang yang lahir di bulan Oktober, ini plus minusnya.

Ada banyak ragam sifat dan kepribadian manusia yang berbeda antar satu dengan lainya, meskipun berbeda banyak pula cara untuk dapat mengungkap karakter masing-masing orang.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 3 Daftar Kota dengan Konsumsi Anjing Tertinggi di Indonesia, Ada Wilayahmu?

Mulai dari wajah, tulisan tangan, warna favorit, sampai dengan zodiak sekalipun. Salah satu yang juga cukup populer yakni pengungkapan sifat melalui bulan kelahiran.

Untuk sifat dan kepribadian berdasarkan bulan kelahiran, ada banyak hal yang dapat diungkap dari mereka yang lahir di bulan Oktober.

Meski hampir sebagian besar orang Oktober dikenal sebagai pribadi yang kalem, tapi ternyata masih banyak karakter khas mereka yang dapat diungkap. Mau tahu apa saja? Yuk, simak dalam artikel ini sampai tuntas!

BACA JUGA:Waduh! Didepan Kamera Konten Kreator Ini Beri Uang Rp5 Juta ke Seorang Kakek, Ternyata Aslinya Cuma Segini

12 Sifat Kepribadian Orang yang Lahir di Bulan Oktober

Berikut sifat dan kepribadian orang yang lahir bulan Oktober yang dilansir dari liputan6.com:

1. Suka Memendam Perasaan

Mereka jarang mengungkapkan perasaan, kemarahan, atau kekhawatirannya kepada orang-orang di sekitarnya. Jika mereka merasa takut atau gugup, mereka lebih memilih menyimpannya dalam diri mereka sendiri untuk menghindari kehebohan dalam suatu situasi.

Mereka sangat sensitif dan berempati terhadap orang lain, dan alih-alih berkonfrontasi denganmu, mereka mungkin menawarkan bantuan kepadamu. Mereka tidak suka menghakimi orang.

BACA JUGA:Warga Histeris, Rumah 2 Lantai Tiba-tiba Ambruk saat Diguyur Hujan Deras, Begini Kondisi Penghuni

2. Menawan

Kalau ada yang memancarkan pesona dan kharisma, pasti dia yang lahir di bulan Oktober. Segelintir individu ini memiliki pesona tak tertandingi yang dapat memikat siapa pun sehingga orang-orang ini sangat pandai memenangkan hati orang lain.

Mereka sangat menawan sehingga orang-orang senang berada di dekatnya atau berteman dengannya. Mereka dipenuhi dengan optimisme dan kepositifan yang menarik banyak orang. Pendekatan positif mereka terhadap kehidupan cenderung memengaruhi orang-orang di sekitarnya.

3. Tenang

Individu yang lahir di bulan Oktober adalah orang-orang yang damai dan tenang yang suka menahan emosi dan perasaan di dalam dirinya. Sikapnya yang santai membuatnya memiliki sifat yang sangat tenang. Mereka tidak menarik masalah dan percaya untuk mendapatkan lebih banyak teman daripada musuh.

Mereka juga berusaha menjauhi orang-orang negatif atau orang-orang yang mencoba membuatnya gelisah. Singkatnya, mereka adalah tipe introvert dan suka menyimpan emosi untuk dirinya sendiri. Seringkali orang menganggap mereka terlalu dekat dan tidak mudah terpengaruh oleh emosi.

Kategori :