Terbukti Komisi Cair ke Rekening, Ini 10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terdaftar di Pemerintah

Sabtu 28-09-2024,09:57 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Fitriani

Dikutip dari economy.okezone.com, Tokopedia juga bisa disebut aplikasi game penghasil uang resmi dari pemerintah tanpa undang teman, karena pengguna dapat bermain sendiri untuk mendapatkan koin yang bisa ditukarkan saat belanja nantinya.

BACA JUGA:Ilmuan Dunia Dibuat Heboh dengan Penemuan Api di Dalam Laut, Padahal Sudah Dijelaskan Al Quran

2. TikTok

TikTok sejak awal tahun 2024 resmi bekerja sama dengan Tokopedia. Pengguna dapat menghasilkan uang dengan mendaftar sebagai anggota afiliasi. 

Caranya, pengguna hanya perlu mempromosikan produk dari Tokopedia dengan mengunggah video di akun TikTok. Komisi akan diperoleh pengguna untuk setiap barang yang terjual berkat promosi tersebut.

3. Blibli

Blibli juga menjadi aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah karena menyediakan program afiliasi atau kerja sama dengan model bisnis pay per sale, yang artinya komisi dibayarkan jika ada penjualan yang sudah divalidasi dari link yang dibagikan afiliasi.

Program afiliasi Blibli bisa menjadi pilihan untuk mencari penghasilan tambahan atau bahkan menjadi sumber penghasilan utama karena tidak ada batasan maksimum komisi yang didapat.

4. Shopee

Shopee adalah salah satu aplikasi penghasil uang dari pemerintah yang resmi. Marketplace ini menawarkan fitur afiliasi kepada penggunanya untuk menghasilkan uang. Pengguna hanya perlu mendaftar afiliasi, lalu mengundang teman untuk membeli produk menggunakan link afiliasi.

Untuk setiap pembelian yang dilakukan teman melalui link afiliasi, pengguna akan mendapatkan komisi. Komisi tersebut akan masuk ke akun pengguna dan bisa dicairkan ke rekening masing-masing.

Selain itu, Shopee juga menyediakan fitur game penghasil uang seperti Shopee Tanam, di mana pengguna bisa menghasilkan koin saat bermain. Di aplikasi game penghasil uang resmi dari pemerintah ini, koin tersebut bisa digunakan untuk membantu membayar belanja di Shopee.

BACA JUGA:Makan Nasi Goreng Campur Timun Bisa Ternyata Sebabkan Penyakit Saraf hingga Kanker, Yuk Simak

5. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards atau Google Survei Berhadiah adalah aplikasi penghasil uang yang memberikan imbalan berupa saldo elektronik Google Play kepada pengguna yang berpartisipasi dalam survei singkat.

Rata-rata imbalan yang akan diterima pengguna adalah Rp1.500 per survei. Imbalan tersebut dapat digunakan untuk membeli produk yang tersedia di Google Play atau ekosistem Google lainnya.

Kategori :