Bermodalkan Racun Tikus, 2 Wanita Cantik Ini Gasak Harta Benda Teman Kencannya

Minggu 29-09-2024,12:06 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bermodal racun tikus, 2 wanita cantik ini gasak harta benda teman kencannya.

Kasus kejahatan semakin marak terjadi, kali ini pelakunya adalah 2 wanita cantik yang tega meracuni teman kencannya.

BACA JUGA:5 Dampak Serius Silent Treatment dalam Hubungan, Nomor Dua Jarang Disadari

Kejahatan yang melibatkan dua wanita asal Cisarua, Kabupaten Sumedang, mengguncang masyarakat setelah terungkap bahwa mereka telah melakukan aksi pencurian dengan modus meracuni korban menggunakan racun tikus.

Dua pelaku, berinisial LN (36) dan DS (17), kini telah ditangkap oleh jajaran Polres Sumedang.

Modus kejahatan mereka cukup mengerikan karena memanfaatkan aplikasi kencan untuk menjebak para pria, sebelum kemudian meracuni mereka dan menguras harta benda korban.

BACA JUGA:5 Dampak Serius Silent Treatment dalam Hubungan, Nomor Dua Jarang Disadari

Modus Kejahatan: Aplikasi Kencan sebagai Perangkap

Kasus ini mulai terungkap setelah beberapa laporan diterima oleh pihak kepolisian dari sejumlah korban yang mengalami kejadian serupa.

Menurut Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, kedua wanita tersebut memanfaatkan aplikasi kencan Bado untuk mencari calon korban.

Dalam hal ini, target utama mereka adalah pria-pria paruh baya yang masih lajang. Mereka menyamar sebagai wanita yang mencari teman kencan dan mengatur pertemuan dengan korban di lokasi-lokasi yang telah direncanakan.

“Target mereka adalah pria paruh baya yang lajang,” ungkap AKBP Dwi dalam konferensi pers di Mapolres Sumedang pada Jumat (27/9/2024).

BACA JUGA:5 Dampak Serius Silent Treatment dalam Hubungan, Nomor Dua Jarang Disadari

Dengan menggunakan aplikasi kencan tersebut, mereka memulai percakapan dan membangun kepercayaan dengan calon korban, hingga akhirnya mengatur pertemuan tatap muka.

Namun, pertemuan ini bukanlah untuk sekadar berkencan. Di lokasi pertemuan, para pelaku sudah mempersiapkan rencana jahat mereka.

Kategori :