Marak Kasus Perselingkuhan, Ini 10 Cara Mengetes Suami Selingkuh atau Tidak

Senin 30-09-2024,13:06 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Marak kasus perselingkuhan, ini 10 cara untuk mengetes suami selingkuh atau tidak.

Dalam era serba modern seperti sekarang ini, mengetahui perselingkuhan sudah semakin mudah bukan hanya bisa terdeteksi dari lipstik di baju sang suami, namun ada banyak cara lainya yang bisa kamu lakukan.

BACA JUGA:Tertarik Beli Motor Listrik? Ini Daftar Motor Listrik Harga Rp 5 Jutaan yang Dapat Subsidi dari Pemerintah

Selingkuh sendiri merupakan perbuatan yang sangat tidak terpuji, selain menghianati pasangan dengan berselingkuh pasanganmu juga akan kesulitan mempercayaimu lagi.

Sedangkan menurut para ahli psikologi, perselingkuhan adalah perilaku yang melanggar kontrak atau kesepakatan dalam hubungan romantis.

Perselingkuhan bisa berupa hubungan seksual dengan orang lain, keintiman emosional, atau bahkan perilaku seperti cybersex dan melihat pornografi.

BACA JUGA:14 Ciri-ciri Suami Anda Mulai Selingkuh, Pernah Mengalami Salah Satunya?

Ada beberapa faktor yang mendorong seseorang untuk berselingkuh. Menurut penelitian, ketidakpuasan dalam hubungan utama sering menjadi penyebab utama.

Ketidakpuasan ini bisa bersifat emosional atau fisik. Selain itu, beberapa orang berselingkuh karena mencari jati diri atau melarikan diri dari masalah lain dalam hidup mereka.

Jika kamu merasa ada sesuatu yang aneh terhadap pasanganmu, mempraktikkan 10 tips untuk mengetes suami selingkuh atau tidak di bawah ini bisa banget kamu coba.

BACA JUGA:Perusahaan Tambang PT Adaro Energy Indonesia Tbk Lowongan Kerja 2024, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Cara Mengetes Suami Selingkuh atau Tidak

Berikut cara untuk mengetes suami selingkuh atau tidak, yakni:

1. Memantau aktivitas online yang dilakukan suami

Ketika suami tiba-tiba tampak berubah atau tidak seperti biasa, tentu akan menimbulkan kecurigaan oleh istri. Bunda pasti akan semakin curiga jika suami tampak selalu menghindar dan kehilangan minat untuk melakukan keintiman fisik.

Cepat atau lambat, pasti Bunda akan berpikir apakah suami berselingkuh tengah berselingkuh? Cara untuk mengetes suami berselingkuh atau tidak pun cukup sederhana, yaitu dengan mengamati aktivitas online suami.

Jika suami lebih sering online bahkan di luar jam kerja dan tidak merespons pesan istri, maka Bunda patut curiga. Selain itu, jejak aktivitas online juga dapat terlihat dari riwayat pencarian suami.

Kategori :