Laga Malam Ini Liverpool vs Bologna di Liga Champion 2024/2025, Simak Head to Head dan Prediksi Skor

Rabu 02-10-2024,21:21 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

Melihat tren tersebut, besar kemungkinan Liverpool akan memperpanjang catatan buruk Bologna pada dini hari nanti. 

Preview Liverpool vs Bologna 

Liverpool: Harvey Elliott mengalami cedera yang membuatnya harus menepi lama dari lapangan hijau. Andrew Robertson mengalami sedikit masalah saat melawan Wolves pekan lalu. 

Darwin Nunez kemungkinan tak bisa main karena cedera ringan. 

Bologna: Gelandang Skotlandia Lewis Ferguson masih menjalani pemulihan cedera sehingga bakal absen pada laga ini. Tommaso Pobega diragukan tampil setelah mengalami cedera ringan. Dan Ndoye kemungkinan diandalkan sebagai ujung tombak serangan.

BACA JUGA:China Punya 3 Pemain Naturalisasi Untuk Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-2-3-1): Alisson Becker (GK); Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister; Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai, Luis Diaz; Diogo Jota. Pelatih: Jurgen Klopp.

Bologna (4-3-3): Lukasz Skorupski (GK); Stefan Posch, Sam Beukema, Jhon Lucumi, Charalampos Lykogiannis; Michel Aebischer, Remo Freuler, Giovanni Fabbian; Riccardo Orsolini, Kevin Castro, Dan Ndoye. Pelatih: Vincenzo Italiano.

Analisis Pertandingan

Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp akan tampil dengan kekuatan penuh. Mereka diuntungkan dengan bermain di Anfield, di mana atmosfer pendukung fanatik The Kop selalu memberikan energi ekstra bagi para pemain. 

BACA JUGA:Sosok Eliano Reijnders dan Mees Hilgers, Pemain yang Bakal Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Dengan kombinasi lini serang yang sangat produktif, Liverpool akan berusaha menekan sejak awal pertandingan. Mohamed Salah, yang selalu menjadi ancaman utama bagi lawan, diperkirakan akan menjadi motor serangan Liverpool.

Sementara itu, Bologna harus tampil disiplin dan solid di lini belakang jika ingin mencuri poin dari pertandingan ini. 

Meski mereka bermain imbang di laga pertama melawan Shakhtar, Bologna menunjukkan kemampuan bertahan yang baik. Namun, menghadapi serangan cepat dan agresif dari Liverpool tentu akan menjadi ujian berat bagi pertahanan mereka. 

Posisi kiper Lukasz Skorupski juga akan sangat krusial untuk menahan gempuran dari lini depan Liverpool.

Kategori :