Iklan RBTV Dalam Berita

Prediksi Lille vs Real Madrid Liga Champion 2024/2025, Jadwal Laga, Head to Head dan Skor

Prediksi Lille vs Real Madrid Liga Champion 2024/2025, Jadwal Laga, Head to Head dan Skor

Prediksi Lille vs Real Madrid Liga Champion 2024/2025, Jadwal Laga, Head to Head dan Skor--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Prediksi Lille vs Real Madrid Liga Champion 2024/2025, jadwal laga, head to head dan skor.

Pertandingan fase grup Liga Champions antara Lille dan Real Madrid akan berlangsung pada Kamis, 3 Oktober 2024, pukul 02.00 WIB.

Real Madrid, sebagai salah satu raksasa sepak bola Eropa, datang dengan status unggulan berkat kemenangan mereka atas Stuttgart pada matchday pertama.

BACA JUGA:FIFA Ganjar Samuel Eto'o dengan Sanksi Selama 6 Bulan, Terlibat Skandal Piala Dunia Wanita U20

Sebaliknya, Lille memulai kampanye UCL mereka dengan kekalahan 2-0 dari Sporting Lisbon, sehingga harus berjuang ekstra keras untuk bisa meraih hasil positif di laga ini.

Dengan bermain di kandang, Lille diharapkan mampu memberikan perlawanan sengit meskipun secara materi pemain, Real Madrid lebih diunggulkan.

Laga ini akan menjadi momen penting bagi kedua tim untuk mengamankan posisi di fase grup.

Prediksi Lille vs Real Madrid UCL 2024/2025:

Laga ini akan jadi adu ketajaman para penyerang kedua kuu. Jonathan David dari Lille, melawan Kylian Mbappe di pihak Real Madrid.

BACA JUGA:3 Kelemahan China yang Bisa Dimanfaatkan Timnas Indonesia saat Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, STY PD Menan

Jonathan David datang dengan tren terbaiknya musim ini. Di laga terbaru, penyerang asal Kanada itu memborong 3 gol. Sekaligus menjadi laga ke-2 secara beruntun ia bisa membobol gawang lawan.

Sepanjang musim ini David sudah mengemas 7 gol dari 11 laga. Menariknya, Les Dogues tak pernah kalah ketika David berhasil mengoyak jala lawan.

Namun demikian duel David vs Mbappe belum dapat dipastikan terjadi. Pasalnya, Mbappe sempat absen di laga terbaru. Ia menepi sementara karena cedera.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Putaran 3, Indonesia 2 Laga Tandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: