8 Rekomendasi Hotel Murah di Bengkulu, Fasilitas TV hingga Restoran

Jumat 04-10-2024,19:23 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 8 rekomendasi hotel murah di Bengkulu, fasilitas tv hingga restoran. 

Provinsi Bengkulu terletak di Pulau Sumatera yang dikenal dengan pesona alamnya. Mulai dari wisata pantai, gunung sampai sejarahnya. 

BACA JUGA:9 Rekomendasi Hotel Murah di Palembang, Harga Mulai Rp 80 Ribuan Per Malam, Ini Fasilitasnya

Buat kamu yang berencana menginap di Bengkulu, ada banyak hotel murah yang tersedia tentunya penginapan ini bisa menjadi tempat menginap pilihan bila ingin berhemat.

Terlebih lagi kamu bisa memesan hotel murah di Bengkulu dengan tarif mulai Rp 64 ribuan saja per malam. Selain tarif yang terjangkau, sederet hotel murah di Bengkulu juga menawarkan sederet fasiilitas menarik. 

BACA JUGA:Pohon Tumbang Timpa Mobil Fortuner Dan Rumah

8 Rekomendasi Hotel Murah di Bengkulu

Berikut rekomendasi hotel murah di Bengkulu cocok menjadi refrensi untuk kegiatan weekend:

1. SPOT ON 2842 Hotel Rindu

Mengunjungi Bengkulu makin hemat dengan menginap di SPOT ON 2842 Hotel Rindu. Tawarkan kamar yang nyaman, hotel ini punya fasilitas berupa kasur double, wifi, AC, televisi, air mineral kemasan dan lain-lain.

Tarifnya juga terjangkau, yakni mulai Rp 64.735 per malam. Untuk lokasi, Jalan Sumatera Nomor 15, Suka Merindu, Sungai Serut, Kota Bengkulu, Bengkulu

BACA JUGA:Kapan Musim Hujan di Jambi Tiba? Simak Penjelasan BMKG

2. Amaris Hotel Bengkulu

Amaris Hotel Bengkulu adalah hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Ratu Samban No. 6, Kota Bengkulu. 

Hotel ini menawarkan fasilitas sederhana, namun nyaman dan bersih, seperti resepsionis 24 jam, Wi-Fi gratis, parkir gratis, dan sarapan prasmanan. 

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Harga menginap di hotel ini mulai dari Rp 270.000 per malam.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Hotel Murah di Palembang, Harga Mulai Rp 80 Ribuan Per Malam, Ini Fasilitasnya

3. Mercure Bengkulu

Mercure Bengkulu adalah hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Ratu Samban No. 39, Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, spa, gym, restoran, bar, ruang rapat, dan layanan antar-jemput bandara. 

Kategori :