Garmin Lily 2 Active, Smartwatch Canggih yang Stylish dengan Fitur Kesehatan

Rabu 09-10-2024,05:10 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Garmin Lily 2 Active merupakan salah satu smartwatch terbaru dari Garmin.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur kesehatan dan desainnya yang stylish turut menambah nilai dari smartwatch ini.

Garmin Lily 2 Active mengusung casing dari bahan logam yang ramping, layar sentuh tersembunyi dan disematkan tali silikon yang nyaman.

Garmin menyediakan pilihan warna Emas dan Perak bagi konsumen yang menginginkan smartwatch canggih ini.

BACA JUGA:Xiaomi Segera Luncurkan Xiaomi Soundbar 2.0ch dengan 2 Speaker 15W Secara Global

Selain itu, jam ini menawarkan desain yang elegan dan halus bagi konsumen yang lebih menyukai tampilan yang lebih sederhana.

Meskipun memiliki ukuran yang ramping, Garmin Lily 2 Active dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur utama, seperti GPS bawaan untuk melacak aktivitas yang akurat dan baterai yang memiliki ketahanan hingga 9 hari.

Berbagai fitur kesehatan juga dihadirkan Garmin pada jam tangan pintar ini, diantaranya dapat melacak langkah dan kalori, memantau tingkat energi, kualitas tidur (termasuk tahapan tidur dan pola pernapasan yang terperinci), serta mengetahui tingkat stres penggunanya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Chromebook Plus Resmi Meluncur, Hadir dengan Fitur Google AI

Bagi penyuka olahraga tenis dan pickleball, Garmin Lily 2 Active juga menghadirkan berbagai aplikasi untuk mendukungnya.

Selain itu, smartwatch ini juga dapat mendukung berbagai aktivitas penggunanya, seperti latihan kekuatan, yoga dan HIIT, sehingga penggunanya dapat dengan maksimal menjaga kebugarannya.

Garmin Lily 2 Active dapat terhubung dengan notifikasi ponsel pintar, pembayaran nirkontak dan akses mudah ke aplikasi Garmin Connect.

BACA JUGA:Pilu, Seorang Polisi Datangi TKP Kecelakaan Maut, Ternyata Korban Tewas Ayah Kandungnya

Untuk menambah ketenangan pikiran, smartwatch ini dilengkapi dengan fitur deteksi insiden dan bantuan, sehingga memungkinkan penggunanya mengirim lokasi ke kontak darurat jika memerlukan bantuan.

Garmin membanderol smartwatch canggihnya ini dengan harga $299,99 atau sekitar Rp. 4,6 jutaan.

Kategori :