Garmin Lily 2 Active, Smartwatch Canggih yang Stylish dengan Fitur Kesehatan

Rabu 09-10-2024,05:10 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Garmin Lily 2 Active merupakan smartwatch canggih yang berfokus pada penggunanya yang menginginkan jam tangan pintar yang bergaya dan fungsional, sehingga membuatnya tetap aktif, sehat dan terhubung.

BACA JUGA:Ingin Dapat Beasiswa Kuliah Gratis? Begini Caranya, Wujudkan Impianmu!

Sebagai informasi tambahan, Garmin baru-baru ini telah meluncurkan jam tangan pintar GPS Enduro 3.

Samrtwatch tangguh ini dirancang untuk atlet ketahanan dan dilengkapi dengan masa pakai baterai 320 jam dengan didukung pengisian daya tenaga surya.

Garmin GPS Enduro 3 menawarkan rute perjalanan pulang pergi yang dinamis, wawasan VO2 maks untuk lari lintas alam dan peta TopoActive yang telah dimuat sebelumnya.

BACA JUGA:Gadis 13 Tahun Mendadak Dapat Warisan Rp 18 M dari Orang Tua Angkat yang Meninggal, Orang Tua Kandung Auto Mun

Fitur-fitur unggulan lainnya, seperti memiliki bezel titanium yang tahan lama, lensa safir, tali nilon, senter LED dan teknologi SatIQ untuk mengoptimalkan penggunaan baterai.

Demikian ulasan Garmin Lily 2 Active, smartwatch canggih yang stylish dengan fitur kesehatan.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia teknologi serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan harga yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Kategori :