G-SHOCK x Gundam, Jam Tangan Hasil Kolaborasi Antara Casio dan Gundam Fans Club

Selasa 08-10-2024,08:58 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – G-SHOCK x Gundam merupakan jam tangan hasil kolaborasi Casio dan Gundam Fan Club.

Jam ini terinspirasi dari Kerajaan Zeon dan menjadi kesempatan unik bagi para penggemar Gundam untuk menunjukkan kesetiaan mereka kepada kelompok penjahat yang ikonik ini.

Gundam Fan Club Exclusive G-SHOCK Principality of Zeon Model didesain sebagai penghormatan kepada baju tempur Zaku, mesin andalan pasukan Zeon.

Berikut berbagai fitur utama yang dimiliki oleh jam tangan hasil kolaborasi Casio dan Gundam Fan Club:

-Desain yang terinspirasi dari Zeon: Jam tangan ini mengusung desain hitam ramping dengan akses merah dan kuning. Ini mengingatkan penggemar gundam akan warna dari pasukan Zeon. Selain itu, jam ini juga dihiasi dengan emblem Zeon sebagai simbol dari kekuatan militer kerajaan.

BACA JUGA:Xiaomi Segera Luncurkan Xiaomi Soundbar 2.0ch dengan 2 Speaker 15W Secara Global

-Daya tahan dan fungsionalitas: Dirancang dengan struktur yang tahan guncangan dan kaca anorganik yang tahan terhadap pemakaian sehari-hari. Jam ini juga tahan air hingga 20 atmosfer, sehingga cocok untuk berbagai aktivitas.

-Fitur khusus: Jam tangan ini dilengkapi dengan pengatur waktu, stopwatch, alarm dan kalender otomatis penuh. Selain itu, layarnya juga dilengkapi dengan lampu latar LED yang menerangi emblem Zeon, sehingga memberikan tampilan visual yang unik.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Chromebook Plus Resmi Meluncur, Hadir dengan Fitur Google AI

Untuk harga, jam tangan ini tersedia untuk penjualan lotere mulai 30 September hingga 27 Oktober 2024.

Hasil pengundian akan diumumkan pada tanggal 29 Oktober 2024 dan untuk periode pembayarannya akan dilakukan mulai dari tanggal 29 Oktober hingga 4 November 2024 dengan harga yang dibanderol sebesar 22.000 Yen atau sekitar Rp. 2,3 jutaan.

Untuk pengirimannya, konsumen akan dikenakan biaya tambahan sebesar 880 Yen atau sekitar Rp. 92 ribuan dan akan dikirim pada Maret 2025.

BACA JUGA:Pilu, Seorang Polisi Datangi TKP Kecelakaan Maut, Ternyata Korban Tewas Ayah Kandungnya

Sebagai informasi tambahan, Casio telah meluncurkan GMD-S5610IT yang merupakan model terbaru hasil kerjasama dengan grup K-pop ITZY.

Jam ini tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Lavender, Pink, Kuning, Hijau dan Biru yang masing-masing mencerminkan kepribadian anggotanya.

Kategori :