7 Rekomendasi Hotel Murah di Kabupaten Bandung Barat, Dekat dengan Destinasi Wisata

Senin 07-10-2024,09:38 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 7 rekomendasi hotel murah di Kabupaten Bandung Barat, dekat dengan destinasi wisata.

Kabupaten Bandung Barat yang terletak di Jawa Barat, Indonesia menawarkan sejumlah hotel yang murah dan menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Coba Amati! Ini Tanda-tanda Alam Jika Sudah Masuk Musim Penghujan, Salah Satunya Muncul Awan Ini

Hotel-hotel ini menyuguhkan keindahan pemandangan untuk pengunjungnya, seperti pegunungan, perkebunan teh, dan hamparan hijau yang menyejukkan. Selain itu, hotel-hotel di sini juga menawarkan fasilitas yang lengkap.

Bagi Anda yang merencanakan liburan ke Kabupaten Bandung Barat akhir tahun 2024 ini, menemukan hotel murah yang nyaman adalah langkah awal untuk menikmati perjalanan yang tak terlupakan.

Mencari hotel murah di Kabupaten Bandung Barat yang dekat dengan destinasi wisata dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang merencanakan liburan seru dan hemat, karena Kabupaten Bandung Barat menawarkan berbagai akomodasi yang terjangkau dan strategis.  

Salah satu wisata yang dimaksud adalah kawasan Lembang yang menawarkan berbagai atraksi alam dan rekreasi, termasuk hotel murah.

BACA JUGA:Coba Amati! Ini Tanda-tanda Alam Jika Sudah Masuk Musim Penghujan, Salah Satunya Muncul Awan Ini

Rekomendasi Hotel Murah di Kabupaten Bandung Barat

Berikut ini rekomendasi hotel murah di Kabupaten Bandung Barat dekat wisata Lembang:

1. Hotel Juvante

Hotel Juvante merupakan salah satu penginapan favorit di Lembang berkat lokasinya yang strategis dekat dengan beragam objek wisata. Terletak di Jl. Raya Lembang No.7, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang.

Hotel murah ini menawarkan akses mudah ke berbagai atraksi wisata di KBB, menjadikannya pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Lembang.

BACA JUGA:Bansos PIP Tahap 3 Periode Oktober 2024 Cair, Buruan Cek Lagi Status Siswa SD SMP SMA

2. Narima Resort Hotel

Narima Indah Hotel and Cottages menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan fasilitas kolam renang outdoor. Terletak di Jl. Nyampay No.48, Desa Cibogo, Kecamatan Lembang.

Hotel murah ini memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan menenangkan dengan nuansa alam yang khas dari Lembang.

3. Kampoeng Legok Resort & Café

Dengan atmosfer pegunungan yang sejuk, Kampoeng Legok Resort & Café menjadi destinasi ideal untuk liburan di Lembang. Terletak di Jl. Kolonel Masturi No.99, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang.

Kategori :