7 Rekomendasi Hotel Murah di Kabupaten Bandung Barat, Dekat dengan Destinasi Wisata

Senin 07-10-2024,09:38 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Resort ini menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang outdoor, waterpark, karaoke, dan aktivitas outdoor lainnya seperti hiking, paintball, dan off-road. Tempat ini sangat cocok untuk kegiatan kantor atau organisasi.

BACA JUGA:Punya Rencana Liburan? Ini 10 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Harga Terjangkau Mulai Rp 100 Ribuan

4. Dulang Resort & Resto Dulang

Resort & Resto menghadirkan pemandangan alam Lembang yang eksotis dengan konsep tradisional dan etnik Jawa. Terletak di Jl. Pabrik Gitar, Jl. Sukamukti Rt.05 Rw.09, Pagerwangi, Kecamatan Lembang.

Fasilitas yang ditawarkan meliputi TV kabel, air mineral gratis, teras atau balkon pribadi, dan kamar mandi shower, menjadikan pengalaman menginap Anda lebih berkesan.

5. Sapulidi Café, Resort & Gallery

Nikmati suasana alam yang asri di Sapulidi Café, Resort & Gallery. Terletak di Kompleks Graha Puspa, Jl.

Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong,  Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti Wifi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, dan layanan kebersihan harian. Anda juga dapat menemukan toko oleh-oleh dan layanan taksi untuk memudahkan perjalanan Anda.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Barat, Dijamin Liburan Makin Asyik

6. Grand Hani Hotel

Grand Hani Hotel menawarkan pengalaman menginap yang nyaman di pinggiran kota Lembang. Berjarak 5 km dari Floating Market dan De’Ranch, serta 12 km dari Taman Hutan Raya Juanda, hotel ini terletak di Jl. Raya Lembang No.15, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang.  

Fasilitas yang tersedia antara lain room service, meeting room, ballroom, restoran, dan kolam renang, menjadikan hotel ini cocok untuk liburan bersama keluarga atau kegiatan bisnis.

7. Hotel dan Banquet Panorama Lembang

Hotel dan Banquet Panorama Lembang adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari penginapan dengan fasilitas lengkap di Kabupaten Bandung Barat. Terletak strategis di Jl. Raya Tangkuban Perahu No. 29, Jayagiri, Kecamatan Lembang,  

Hotel murah ini menyediakan fasilitas seperti TV, Wifi, restoran, dan banquet yang cocok untuk berbagai acara. Dengan lokasinya yang dekat dengan wisata Lembang, Anda dapat dengan mudah mengunjungi tempat-tempat menarik di sekitarnya.

Itulah rekomendasi 7 hotel murah terkenal di Kabupaten Bandung Barat yang dekat dengan tempat wisata Lembang, yang dilansir dari pikiran-rakyat.com.

BACA JUGA:Coba Amati! Ini Tanda-tanda Alam Jika Sudah Masuk Musim Penghujan, Salah Satunya Muncul Awan Ini

Untuk diketahui, Lembang sebuah kawasan di Bandung Barat, Jawa Barat, terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau dan udaranya yang sejuk.

Tak heran, Lembang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara.

Banyaknya pilihan wisata di Lembang membuat pengunjung bingung untuk memilih. Berikut 7 tempat wisata hits di Lembang yang wajib kamu kunjungi di tahun 2024:

Kategori :