Siswi SMK yang Hilang 2 Hari di Gunung saat Ikut Open Trip Kini Ditemukan, Begini Kondisinya

Rabu 09-10-2024,11:23 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Siswi SMK yang hilang 2 hari di gunung saat ikut open trip kini ditemukan, begini kondisinya.

Kabar hilangnya seorang siswi SMKN selama dua hari di Gunung Slamet akhirnya menemui titik terang.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Oppo Find X8, Kamera Canggih dan Baterai Besar

Diketahui, siswa tersebut bernama Naomi Daviola Steyanie, yang sempat dikabarkan hilang saat mengikuti open trip pendakian, ditemukan. Naomi sendiri merupakan siswi di SMKN 3 Kota Semarang.

Berita ini disambut dengan suka cita oleh keluarga, pihak sekolah, serta masyarakat yang sempat cemas akan keadaannya.

Kepala SMKN 3 Semarang, Harti, mengonfirmasi kabar baik tersebut.

"Alhamdulillah, baru saja dapat berita dari tim bahwa Naomi sudah ditemukan dalam keadaan selamat," ujar Harti dengan rasa syukur.

Hilangnya Naomi selama beberapa hari sempat menimbulkan kekhawatiran, terutama karena ia tidak masuk tanpa pemberitahuan ke instansi tempat ia menjalani praktik kerja lapangan (PKL).

BACA JUGA:Review Spesifikasi Oppo Find X8, Kamera Canggih dan Baterai Besar

Latar Belakang Naomi dan Kegiatan Ekstrakurikulernya

Harti menjelaskan bahwa Naomi merupakan siswi yang aktif dalam berbagai kegiatan, terutama di organisasi pramuka dan kegiatan luar ruangan seperti mendaki gunung.

"Naomi di pramuka aktif, kegiatan di lapangan juga aktif, naik gunung aktif. Kemarin ikut lomba di Bantir Sumowono. Naomi rencananya akan ikut Pramuka Garuda Nasional, tingkatan paling tinggi untuk mewakili sekolah," tambah Harti dengan bangga.

Namun, kabar tentang hilangnya Naomi baru diketahui oleh pihak sekolah setelah adanya laporan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Pihak KAI melaporkan bahwa Naomi tidak masuk PKL tanpa keterangan. Hal ini membuat pihak sekolah langsung melakukan investigasi untuk mencari tahu keberadaan Naomi.

BACA JUGA:Jangan Bingung, Begini Cara Ambil Kendaraan yang Disita Polisi karena Tilang, Ini Syaratnya

Proses Pencarian

Setelah mendapat laporan bahwa Naomi tidak hadir di tempat PKL, Harti segera menghubungi orang tua Naomi untuk mendapatkan kejelasan.

Kategori :