Gagal Nanjak Akibat Mesin Mati, Dump Truck Bermuatan Pasir Terguling di Pekarangan Rumah Warga

Rabu 09-10-2024,20:00 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Irian Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu, tidak jauh dari simpang 4 Sukamerindu sekitar pukul 18.10 WIB.
Mobil dump truck berwarna merah dengan nomor Polisi BD 8238 NA yang dikendaraai oleh Dikun, warga Kota Kelurahan Betungan, Kota Bengkulu, terguling pada Rabu (9/10) sore.

BACA JUGA:Simak! Begini Pesan Ulama Terkenal Indonesia untuk Istri agar Rezeki Suami Lancar dan Berkah

Sang sopir mengaku ingin mengantarkan pesanan pasir ke daerah Skip Kota Bengkulu. Nahasnya saat sedang menanjak menuju lampu merah Simpang 4 Sukamerindu, mesin mobilnya mendadak mati, sehingga kehilangan kendali dan mundur.

Karena panik dan tidak ingin menghantam kendaraan yang ada di belakangnya, sopir langsung membanting setir ke kiri jalan, hingga akhirnya menabrak pembatas trotoar dan terguling di perkarangan rumah warga.

"Mau mengantar pasir ke arah Skip, namun ditanjakan menuju lampu merah, mesin mendadak mati dan mobil langsung mundur," kata Sopir, Dikun.

BACA JUGA:Super Hemat! Ini 12 Kota Biaya Hidup Termurah di Indonesia, Tertarik Tinggal di Sini?

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Sang sopir hanya mengalami luka lecet, sementara truk yang dikemudikannya mengalami kerusakan ringan.

Untuk mengevakuasi mobil dari lokasi, sopir bersama warga sekitar terpaksa mengeluarkan semua muatan pasir dari dalam bak mobil.

 

(Rendra Aditya)

Kategori :