BoAt Luncurkan Enigma Orion dan Enigma Radiant, Penasaran Speknya?

Jumat 11-10-2024,19:03 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Tak hanya itu, smartwatch ini juga menawarkan kemampuan pemantauan detak jantung, SpO2, tidur dan latihan pernapasan terpadu untuk membantu mengelola stress.

Untuk ragam pilihan untuk tetap aktif, smartwatch ini didukung dengan pelacakan aktivitas harian, peringatan aktivitas menetap dan lebih dari 100 mode olahraga.

Enigma Radiant dapat dipersonalisasi dengan lebih dari 200 tampilan jam berbasis cloud dan didukung baterai dengan ketahanan hingga 7 hari untuk pemakaian normal, serta 3 hari dengan panggilan Buletooth yang diaktifkan.

BACA JUGA:Polytron Gratiskan Sewa Baterai Motor Listrik, Konsumen Bisa Hemat Rp 2,4 Juta

Baik Enigma Orion dan Enigma Radiant sama-sama bekerja dengan boAt Crest App Health Ecosystem.

Ini memberikannya pengalaman bermain melalui lencana, kru kebugaran, teman kebugaran dan rencana kebugaran yang dipersonalisasi.

Keduanya juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti alarm, pengatur waktu, jam dunia, kontrol kamera dan dukungan asisten suara (Google & Siri).

Enigma Orion dan Enigma Radiant sudah tersertifikasi IP67 dan IP68 untuk melindunginya dari debu, keringat dan cipratan air.

Selain itu, kedua smartwatch ini juga disertakan kartu garansi 1 tahun dan tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Untuk harga, Enigma Orion dan Enigma Radiant masing-masing dibanderol dengan harga Rs. 1.999 atau sekitar Rp. 372 ribuan dan Rs. 2.699 atau sekitar Rp. 503 ribuan.

BACA JUGA:Kenali, 8 Penyebab Anak Speech Delay, Begini Cara Pencegahannya

Bagi konsumen yang menginginkannya, maka dapat memesan melalui situs web boAt, Flipkart dan Amazon.

Demikian ulasan BoAt luncurkan Enigma Orion dan Enigma Radiant.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia teknologi serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan harga yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Kategori :