Cara Dapat Uang Rp250 Ribu dari Kode Referral Bank Jago 2024

Sabtu 12-10-2024,15:17 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : AgusFaizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Cara dapat uang dari kode Referral Bank Jago 2024, ini syarat dan ketentuannya.
Bank Jago adalah bank digital yang menawarkan berbagai layanan perbankan modern dan aplikasi keuangan yang memudahkan pengguna dalam mengelola keuangan mereka. 

Dengan fitur-fitur seperti pengiriman uang, pengisian saldo e-wallet, pembayaran tagihan, serta pengaturan keuangan melalui "Kantong," Bank Jago memberikan kemudahan bagi nasabah. 
Bank ini diawasi oleh Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan sebelumnya dikenal sebagai PT Bank Artos Indonesia Tbk. 

BACA JUGA:Deretan 15 Bank yang Izinnya Dicabut OJK, Terkuak Ini Alasan hingga Faktor Penyebabnya

Dalam upaya untuk menarik lebih banyak nasabah, Bank Jago memperkenalkan program referral yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bonus dengan mengajak orang lain bergabung. 
Dikutip dari laman resmi orangkamar.com masukan kode referral IPUA0577 untuk mendapatkan reward.
Jika kamu mengajak 10 orang maka kamu akan mendapatkan bonus Rp250.000 dan temanmu masing-masing Rp25.000.

BACA JUGA:KAR BTN Ultimate Periode Oktober 2024, Ini Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Cara Mengikuti Promo Referral  Bank Jago 2024

Program referral Bank Jago memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bonus dengan mengajak teman atau kerabat untuk mendaftar. 
Berikut adalah langkah-langkah bagi mereka yang ingin ikut serta dalam program ini, baik yang mengajak maupun yang diajak.

Langkah untuk yang Mengajak

1. Buat Akun Jago  

Unduh aplikasi Jago dari Play Store atau App Store dan selesaikan proses registrasi dengan mengisi data yang diperlukan.

2. Buka JagoRameRame  

Setelah berhasil membuat akun, buka fitur JagoRameRame dalam aplikasi Jago. Salin kode unik referral kamu dan bagikan ke orang terdekatmu. Kamu berpotensi mendapatkan bonus hingga Rp250.000 dengan mengundang 10 teman setiap bulannya.

3. Isi Saldo & Lakukan Transaksi  

Setelah teman yang kamu ajak mengaktifkan akunnya, kamu perlu mengisi saldo akun Jago minimal Rp250.000. 

Kemudian, lakukan transaksi minimal Rp20.000 menggunakan QRIS Jago. Pastikan kedua proses ini dilakukan di bulan yang sama saat temanmu mengaktifkan akunnya.

Kategori :