Review Lengkap Smartwatch Garmin Fenix 8 Series, Begini Ulasannya

Minggu 13-10-2024,13:35 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Pilu! Curhat Seorang Ibu yang Anaknya Dicekoki Obat Keras Oleh Baby Sitter Selama Setahun, Begini Kondisi Anak

Garmin tetap mempertahankan layar khasnya, yakni memori-in-pixel (MIP) pada Garmin Fenix 8 Solar.

Layar ini menawarkan kemampuan pengisian daya menggunakan tenaga surya, sehingga cocok bagi pengguna yang menginginkan daya tahan maksimal selama beraktivitas di luar ruangan dalam jangka waktu lama.

Garmin Fenix 8 Solar tersedia dalam versi 47mm dan 51mm, serta didukung layar MIP berukuran 1,3 inci dengan resolusi 260 x 260 piksel.

Fitur Terbaru 

Garmin melengkapi berbagai fitur terbaru pada Garmin Fenix 8 Series dengan berfokus pada kebugaran.

Fitur-fitur ini dilengkapi dengan latihan kekuatan yang terarah, sehingga penggunanya dapat merencanakan latihan berdasarkan olahraga tertentu.

BACA JUGA:Tega Sebar Konten Asusila Orang Lain, Selebgram Aceh Ini Ditangkap Usai 2 kali Mangkir Panggilan

Dukungan ini memudahkan penggunanya untuk fokus pada rutinitas latihan yang secara langsung meningkatkan performa mereka dalam berbagai aktivitas, seperti berlari, bersepeda dan berenang.

Garmin melengkapi smartwatchnya dengan fitur Garmin Share.

Fitur ini memungkinkan penggunanya dapat berbagi data antar perangkat dengan lancar, sehingga memudahkan sesama atlet ataupun pelatih untuk berkolaborasi.

Smartwatch ini juga didukung kemampuan navigasi yang lebih baik dengan sistem penentuan posisi QZSS dan BEIDOU, sehingga memastikan pelacakan yang akurat hingga ke daerah terpencil.

Bagi yang hobi beraktivitas di luar ruangan, Garmin melengkapinya dengan fitur khusus menyelam.

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan aktivitas menyelam skuba dan apnea.

BACA JUGA:Daftar Formasi PPPK 2024 di Kementerian BUMN untuk Lulusan SMA hingga S1

Garmin Fenix 8 Series dilengkapi dengan tombol antibocor dan pelindung sensor, sehingga dapat digunakan menyelam hingga kedalaman 40 meter.

Dalam hal ketahanan, smartwatch ini sudah tersertifikasi standar ketahanan militer, sehingga tahan dikenakan dalam berbagai kondisi lingkungan, termasuk kondisi lingkungan ekstrem.

Kategori :