Tidak Diberi Uang, Pengemis Ini Pura-pura Pingsan di Depan Mobil

Senin 14-10-2024,14:05 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tidak diberi uang, pengemis ini pura-pura pingsan di depan mobil.

Aksi seorang pengemis yang pura-pura pingsan di depan mobil baru-baru ini menjadi sorotan setelah rekaman videonya viral di media sosial.

BACA JUGA:Cara Perpanjang STNK Secara Online Lewat Aplikasi SIGNAL, Mudah dan Praktis

Insiden ini terjadi di Jalan Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia, dan terekam melalui kamera dashcam milik seorang pengendara mobil.

Video tersebut pun memancing banyak komentar dan reaksi dari netizen, yang merasa prihatin dengan modus penipuan semacam ini.

BACA JUGA:Cara Perpanjang STNK Secara Online Lewat Aplikasi SIGNAL, Mudah dan Praktis

Kejadian tersebut bermula ketika seorang pria yang hanya mengenakan celana panjang tanpa baju mendekati mobil yang sedang berhenti di lampu merah.

Pria tersebut berdiri di depan mobil dan tampaknya sedang meminta uang dari sang pengemudi. Namun, ketika pengemudi mobil tidak memberinya uang, pria itu tiba-tiba jatuh terkapar di depan kendaraan saat lampu lalu lintas berubah menjadi hijau.

Aksi dramatisnya membuat pengemudi mobil tidak dapat melanjutkan perjalanan karena pria tersebut tergeletak di aspal.

BACA JUGA:Ini Titik Lokasi Operasi Zebra Nala 2024, Digelar Selama Dua Pekan

Menariknya, pengemudi mobil tidak keluar dari kendaraannya untuk menolong atau melihat kondisi pengemis tersebut.

Para pengendara lain yang melintas juga tidak ada yang turun tangan membantu. Meski tampaknya sedang pingsan atau terluka, pria tersebut ternyata hanya berpura-pura.

Tidak lama setelah tergeletak, pria itu bangun dengan sendirinya dan kemudian diusir oleh seorang pengendara motor yang merasa terganggu oleh aksinya.

Video yang diunggah di akun Instagram @majeliskopi08 pada Sabtu (12/10/2024) itu dengan cepat menyebar di berbagai platform media sosial.

Banyak netizen memberikan tanggapan atas insiden ini, sebagian besar merasa geram dengan taktik pengemis tersebut yang dinilai licik dan menyesatkan.

Kategori :