Bupati Erwin: Minggu Depan Pejabat Pemenang Lelang JPT Seluma Diumumkan

Kamis 27-04-2023,12:37 WIB
Reporter : Hari Adiyono

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Bupati Seluma Erwin Octavian memiliki hak prerogatif untuk memilih salah satu dari 3 besar nama pejabat yang lulus pada hasil akhir seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

 

Hal ini diungkapkannya, jika pengumuman nama pejabat yang dipilihnya akan diumumkan pada minggu depan. Saat ini masih menunggu petunjuk dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

 

BACA JUGA:Koin Kuno Rp 500 Ini Benarkah Dihargai Ratusan Juta? Cek di Sini Juga Ciri-cirinya

"Iya saat ini kita masih menunggu petunjuk dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Inshaallah Minggu depan sudah kita umumkan," ujar Erwin Octavian.

 

BACA JUGA:Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Dibuka Awal Mei 2023, Ini Persyaratannya

Sementara itu, sejak dibuka pendaftaran pada tanggal 6 Maret 2023 lalu, dari 29 peserta yang mengikuti rangkaian seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk jabatan yang dilamar di 10 OPD, hanya tersisa 25 peserta lagi yang namanya masuk 3 besar.

 

BACA JUGA:Lima Shio Hari Ini, Urusan Keuangan Aman, Jika Ada Panggilan Telepon Segera Angkat

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 17/ PT Pratama/2023 tanggal 16 april 2023 tentang penetapan hasil akhir seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma tahun 2023, adalah sebagai berikut :

 

BACA JUGA:Dijamin Senyum, Berikut 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Jutaan Rupiah

A. Kadis Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik 

Kategori :