5 Atlet Berparas Cantik 2024 di Indonesia, Nomor 2 Profesinya Tak Main-main!

Rabu 16-10-2024,07:48 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar 5 atlet berparas cantik 2024 di Indonesia, nomor 2 profesinya tak main-main!

Menjadi seorang atlet tidak hanya kepiawaian dalam memainkan cabang olahraga tersebut saja yang diperhatikan para penonton, namun juga tidak sedikit penonton akan memperhatikan paras dari sang atlet.

Seperti baru-baru ini dalam ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024, beberapa atlet yang memiliki paras cantik banyak dilirik Masyarakat.

BACA JUGA:Profil Ipda Rudy Soik, Dipecat Polda NTT Usai Ungkap Kasus Mafia BBM

Menariknya, wanita-wanita ini memang sudah dikenal di belantika olahraga Tanah Air. Lalu, siapa saja atlet yang berparas cantik itu? Simak ulasan berikut ini.

1. Kenny Tirza

Yang pertama ada Pebiliar cantik yakni Kenny Tirza, Perempuan ini tampil untuk Kontingen Papua Pegunungan. Aksi-aksi Kenny di atas meja biliar sangat menarik. 

Ternyata, perempuan satu ini tak hanya cantik namun Kenny juga berprestasi dengan menyumbang satu medali emas dari nomor 10 single ball putri cabor biliar PON XXI Aceh-Sumut 2024.

BACA JUGA:Sosok Olivia Dunne Cantiknya Ga Ketulungan, Atlet Senam yang Viral di Tiktok

2. Derli Amalia Putri

Selanjutnya datang dari cabor menembak yang juga ikut mencuri perhatian. Pasalnya, Derli sukses menyumbang medali emas untuk Kontingen Aceh selaku tuan rumah.

Kontan saja, perempuan cantik satu ini menjadi sorotan. Dan ternyata Derli juga merupakan anggota kepolisian aktif di Polda Aceh berpangkat Briptu alias Brigadir Polisi Satu.

3. Maryam March Maharani

Wajah cantik perempuan satu ini juga ikut mencuri perhatian sejak ditunjuk menjadi pembawa bendera Indonesia dalam defile atlet di Olimpiade Paris 2024. Tak disangka, Maryam March Maharani ternyata juga ikut tampil di PON.

Menjadi atlet judo yang mewakili Kontingen DKI Jakarta rupanya Rani sukses menyumbang medali emas.

BACA JUGA:Polda Jambi Gelar Operasi Zebra Siginjai 2024, Catat Lokasi dan Sasaran Poin Pelanggaran

4. Shella Bernadetha

Ada satu sosok yang mencuri perhatian di Tim Bola Voli Putri Jawa Barat. Perempuan itu tidak lain adalah Shella Bernadetha. Pevoli Bandung BJB Tandamata itu membela tim voli tanah kelahirannya. 

5. Sabreena Dressler

Perempuan keturunan Jerman ini tampil dalam cabor sepakbola di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Sabreena sukses membawa Tim Sepakbola Putri DKI Jakarta meraih medali perak.

Kategori :