9 Situs Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya, Jangan Ketipu Iklan

Senin 14-10-2024,20:13 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

5. Karir.com

Situs Karir.com menawarkan akses ke berbagai lowongan dari perusahaan ternama seperti SCTV dan Astra. Anda bisa melihat lowongan berdasarkan popularitas atau kesesuaian dengan profil Anda. 

Setelah mengisi data diri, Anda akan memiliki CV digital yang memudahkan proses melamar. Karir.com juga menyediakan fitur hitung gaji dan berbagai tes untuk menilai kemampuan Anda.

6. Kalibrr

Kalibrr adalah platform yang menawarkan lowongan dari perusahaan ternama dan juga bekerja sama dengan universitas untuk memberikan informasi kepada fresh graduates. 

Dengan fitur recommended jobs dan skill test, Kalibrr memungkinkan Anda untuk mengukur kemampuan dan menunjukkan hasilnya di profil Anda. 

Situs ini juga memberikan akses ke lowongan kerja di negara-negara Asia lainnya, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk pencari kerja yang ingin berkarir di luar negeri.

BACA JUGA:Apel Pasukan Operasi Zebra Nala 2024, 450 Personel Polda Bengkulu Diterjunkan, Pelanggar Ini Langsung Ditilang

7. Jobstreet

Jobstreet adalah salah satu portal penyedia informasi lowongan kerja yang paling populer di Asia Tenggara.

Dengan ribuan lowongan dari berbagai bidang, situs ini juga menawarkan fitur tes gratis bahasa Inggris bernama JELA. 

Melalui fitur ini, Anda bisa mengukur kemampuan bahasa Inggris Anda, yang sering kali menjadi syarat dalam melamar kerja.

Jobstreet juga memiliki filter untuk mencari lowongan remote, sehingga memudahkan Anda menemukan pekerjaan yang sesuai dengan preferensi kerja.

BACA JUGA:Apel Pasukan Operasi Zebra Nala 2024, 450 Personel Polda Bengkulu Diterjunkan, Pelanggar Ini Langsung Ditilang

8. Glassdoor

Glassdoor tidak hanya menyediakan informasi lowongan kerja, tetapi juga fitur salary calculator yang membantu Anda mengetahui kisaran gaji untuk posisi tertentu. 

Kategori :