Ini 23 Titik Lokasi Operasi Zebra 2024 di Cianjur, Digelar Dua Pekan

Selasa 15-10-2024,12:46 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini 23 titik lokasi operasi zebra 2024 di Cianjur, digelar dua pekan.

Satlantas Polres Cianjur melaksanakan Operasi Zebra Lodaya 2024 selama 14 hari kedepan yang terhitung dimulai dari Senin (14/10) kemarin hingga Minggu (27/10).

BACA JUGA:Ramai Penyusunan Kabinet Baru, Prabowo Panggil Dua Putra Bengkulu

Adapun, saat melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi Operasi Zebra Lodaya Tahun 2024 Wakapolres Cianjur mengatakan bahwa terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif di era saat ini.

Hal ini tentunya memerlukan upaya dan kerja keras kita semua guna terciptanya kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:Ramai Penyusunan Kabinet Baru, Prabowo Panggil Dua Putra Bengkulu

Adapun personil yang terlibat dalam Operasi Zebra Lodaya 2024 berjumlah 1.967 personel dengan perincian Satgas Polda Jabar sebanyak 520 personel dan Satgasres Jajaran sebanyak 1.447 personel.

“Adapun upaya-upaya kegiatan preemtif dan preventif serta didukung Gakkum Lantas secara elektronik dengan menggunakan E-TLE statis dan mobile dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan masyarakat Perundang-undangan lalu lintas” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Kamsel Satlantas Polres Cianjur Ipda Regina Andrilla Setiawan menjelaskan pelaksaan Ops zebra Lodaya 2024 kali ini tidak bersifat stasioner, namun lebih bersifat kepada anggota yang terploting di jalur dan memberikan peneguran kepada masyarakat apabila ada tindak pelanggaran.

"Jadi anggota akan memberikan peneguran kepada masyarakat atau pengguna jalan apabila tidak mengenakan helm, menggunakan kenalpot brong ataupun melawan arus," ucapnya.

BACA JUGA:Daftar Titik Lokasi Operasi Zebra 2024 di Banten, Selesai Jam Berapa?

Lebih lanjut, ia juga mengatakan, sejumlah petugas akan ditempatkan di sejumlah titik diwilayah hukum Polres Cianjur dan melaksanakan Operasi Zebra Lodaya pada sekitra pukul 06.00 WIB sampai 07.45 WIB dan sore 16.00 WIB hingga 17.30 WIB.

Dilansir dari tribunnews, berikut berita titik Operasi Zebra Lodaya 2024 diwilayah hukum Polres Cianjur pada Selasa (15/10/2024):

1.Limbangansari, Jalan Pangeran Hidayatullah, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

2. Putaran BLK Hytec, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Sawahgede, kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Kategori :