Siap Dukung Indonesia Vs China! Ini Daftar Lokasi Nobar Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Lampung

Selasa 15-10-2024,13:02 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Saat nobar dan mendukung Timnas Indonesia di rumah, rasanya lebih asik jika kita mengundang kerabat untuk datang.

Ketika sofa tidak bisa menampung seluruh tamu, kamu bisa menggunakan karpet saja. Pasang karpetnya tepat di dekat sofa dan tepat di depan televisi.

3. Letakkan Meja Tamu Minimalis

Selain tempat duduk, kamu juga perlu meletakkan meja tamu minimalis di dekat area sofa. Tujuannya sebagai tempat di mana kita akan meletakkan seluruh barang yang diperlukan, seperti ponsel, remote televisi, dan camilan.

BACA JUGA:Operasi Zebra 2024 Dimulai, Ini Daftar Harga Tilang Motor Sesuai dengan Pelanggarannya

4. Pasang TV

Jika area duduk sudah sempurna, kamu bisa meletakkan televisi di depan posisi sofa dan karpet supaya sejajar dengan pandangan mata. Letakkan TV di atas rak supaya mata tidak terasa pegal.

Jika ingin pengalaman menonton yang sempurna, kamu juga bisa memasang proyektor tambahan, lho.

5. Pasang Lampu Gantung

Ketika menonton di rumah, suasana yang terbaik memang dengan cahaya minim. Namun, beda cerita jika kamu ingin menciptakan keseruan saat nobar bola.

Soalnya, kamu membutuhkan penerangan lebih karena layar TV akan memancarkan tingkat pencahayaan yang maksimal dari stadion. Maka dari itu, kamu bisa memasang lampu gantung tepat di atas sofa dan karpet.

BACA JUGA:Pastikan Surat Kendaraan Lengkap, Ini 22 Titik Lokasi Operasi Zebra 2024 di Bandung

6. Siapkan Camilan

Nobar bola bersama keluarga rasanya kurang lengkap kalau tidak menyediakan camilan, bukan? Kamu bisa mempersiapkan makanan ringan, seperti keripik, kentang goreng, hingga kue kecil.

7. Pakai Atribut Bola

Agar suasana nobar jadi lebih seru, kamu bisa mengajak keluarga dan kerabat untuk memakai atribut bola. Tak perlu repot, kamu bisa memakai jersey dari tim yang didukung.

Kategori :