Terbukti Membayar, Ini 7 Rekomendasi Game Penghasil Bitcoin, Tertarik Coba?

Kamis 17-10-2024,14:58 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 7 rekomendasi game penghasil Bitcoin, tertarik coba?

Bitcoin merupakan salah satu mata uang virtual atau juga sering disebut dengan istilah cryptocurrency yang akhir-akhir ini semakin booming di seluruh dunia.

BACA JUGA:Operasi Zebra Maung Oktober 2024 Polres Cilgeon, Ini Titik Lokasi dan Target Pelanggaran

Ada berbagai cara untuk memperoleh Bitcoin, baik secara gratis maupun berbayar.

Terlebih lagi, popularitas Bitcoin yang semakin meningkat belakangan ini membuat banyak orang tertarik mencari cara untuk mendapatkannya tanpa biaya.

Salah satu metode yang bisa dicoba adalah dengan bermain game. Saat ini, sudah banyak aplikasi dan game yang menawarkan hadiah atau reward dalam bentuk Bitcoin.

Nah, untuk mengetahui daftar game penghasil Bitcoin yang bisa dicoba, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Bikin Emosi! Kabur Usai Diduga Lakukan Tabrak Lari di Sejumlah Titik, Mahasiswa Diamuk Warga

7 Game Penghasil Bitcoin

Bagi kamu yang sedang mencari game yang dapat menghasilkan Bitcoin saat dimainkan, berikut ini beberapa rekomendasinya:

1. FeaturePoints

Gamer pertama ada FeaturePoints, dikutip dari laman indodax.com game ini merupakan aplikasi populer yang telah ada sejak tahun 2012 dan dikenal sebagai salah satu cara untuk menghasilkan Bitcoin.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10.000.000 pengguna di Play Store dan memiliki rating yang cukup baik, yaitu rata-rata 4 dari 5 berdasarkan lebih dari 100.000 ulasan.

Ada beberapa metode untuk memperoleh Bitcoin melalui FeaturePoints, seperti bermain game, menyelesaikan tugas harian, dan mengikuti survei. Untuk memulai, kamu dapat mengunduh aplikasi ini dari Play Store, lalu mendaftar.

Ketika mendaftar, kamu akan mendapatkan bonus awal sebesar 5000 FeaturePoints, yang setara dengan $5. Pendapatan yang kamu kumpulkan dari FeaturePoints bisa langsung ditarik menggunakan Bitcoin, dengan batas minimal penarikan sebesar $10.

Selain Bitcoin, kamu juga bisa menarik pendapatan melalui Amazon Gift Card, PayPal, Google Play Gift Card, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Aksi Nekat Sopir Truk Lawan Arah, Polisi Berhasil Identifikasi Pelaku

2 . Money Whale

Kategori :