Terbukti Membayar, Ini 7 Rekomendasi Game Penghasil Bitcoin, Tertarik Coba?

Kamis 17-10-2024,14:58 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Kamu bisa mendaftar secara gratis di Coinbase dan memasukkan email Coinbase kamu saat ingin menarik Bitcoin dari aplikasi ini.

Aplikasi Bitcoin Pop cukup populer, dengan lebih dari 1.000.000 pengguna di Play Store, dan memiliki ukuran yang relatif ringan, sekitar 90 MB.

Perlu diingat, aplikasi ini terkadang menampilkan beberapa iklan yang bisa cukup mengganggu, tetapi kamu dapat melewatinya dengan mudah.

BACA JUGA:Cara Main Game MemeFi Combo yang Lagi Viral dan Penjelasan Lengkapnya untuk Hasilkan Kripto

5. Bitcoin Blast

Selain Bitcoin Pop dan Bitcoin Blocks, developer game Bling juga memiliki game lain bernama Bitcoin Blast yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan Bitcoin. Dalam Bitcoin Blast, kamu akan mengumpulkan dan menggabungkan blok-blok Bitcoin dengan warna yang sama.

Setiap kali kamu menyelesaikan permainan, kamu akan mendapatkan Bling Points yang kemudian dapat ditukarkan menjadi Bitcoin.

Untuk mulai bermain, kamu perlu mengunduh aplikasi Bitcoin Blast dari Play Store dan mendaftar menggunakan email kamu. Penarikan Bitcoin dari penukaran Bling Points hanya bisa dilakukan melalui wallet di Coinbase.

BACA JUGA:Cara Main Game MemeFi Combo yang Lagi Viral dan Penjelasan Lengkapnya untuk Hasilkan Kripto

6. Flap Pig

Flap Pig adalah game dengan konsep yang mirip dengan Flappy Bird, di mana kamu mengendalikan seekor babi terbang yang harus melewati berbagai rintangan.

Untuk mendapatkan Bitcoin dari Flap Pig, kamu perlu meraih skor setinggi mungkin dalam permainan.

Meskipun terlihat sederhana, game ini sebenarnya cukup menantang dan membutuhkan ketelitian serta kehati-hatian. Poin yang kamu kumpulkan dalam Flap Pig dapat ditukarkan langsung menjadi Bitcoin.

BACA JUGA:Jadi Garda Terdepan Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran, 100 Redkar Dikukuhkan oleh PJ Walikota

7. Crypto Ballz

Game yang dikembangkan oleh Zapak Mobile Games ini memiliki konsep permainan klasik, di mana pemain harus menembakkan bola untuk menghancurkan blok-blok yang muncul.

Blok-blok tersebut akan terus muncul setiap kali bola ditembakkan. Semakin banyak blok yang berhasil dihancurkan dan semakin sering menang, semakin banyak koin yang bisa kamu kumpulkan.

Koin yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan langsung dengan berbagai aset kripto, termasuk Bitcoin.

BACA JUGA:Aksi Nekat Sopir Truk Lawan Arah, Polisi Berhasil Identifikasi Pelaku

Tips Bermain

Kategori :