Seorang Pria Lolos dari Maut saat Bus Hantam Dua Sepeda Motor, Netizen: Telat Sedetik Aja, Kelar

Kamis 17-10-2024,19:57 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Video yang merekam kejadian tersebut segera menyebar luas di media sosial dan menjadi viral. Netizen pun ramai-ramai mengomentari momen dramatis ini, mengungkapkan rasa syukur atas keselamatan pria tersebut dan menyampaikan harapan agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan. 

Banyak dari mereka yang juga menekankan pentingnya berdoa dan selalu waspada, mengingat maut bisa datang kapan saja.

"Alhamdulillah masih selamat berarti memang belum takdirnya. Jangan lupa berdoa di mana pun dan kapan pun, maut tidak ada yang tahu," tulis seorang netizen dalam kolom komentar.

BACA JUGA:Terobos Lampu Merah, Honda Vario Hantam Mobil, Begini Kondisi Pemotor

Komentar serupa juga datang dari netizen lain yang ikut merasa bersyukur atas keselamatan pria tersebut.

"Alhamdulillah, mas masih diberi selamat sama Allah, perbanyak ibadah ke Allah dan selalu bersyukur, karena tipis banget, beda sedetik aja abis," tulis akun lainnya dengan nada penuh rasa syukur.

Beberapa netizen juga mengungkapkan kekhawatiran mereka terkait kondisi keselamatan di jalan raya dan berharap pihak berwenang mengambil tindakan tegas terhadap pengemudi bus yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. 

"Sanksi busnya," tulis seorang netizen singkat, menuntut agar ada tindakan lebih lanjut terhadap pihak yang bertanggung jawab atas kecelakaan ini.

BACA JUGA:32 Gambaran Ramalan Masa Depan di Upacara Adat Kain Kafan Cupu Kyai Panjala 2024

Momen Menegangkan yang Berakhir dengan Selamat

Berdasarkan informasi dari beberapa komentar yang masuk, insiden ini terjadi di depan sebuah sekolah dasar (SD) yang berada di dekat Koramil Bawang. 

Pria yang berhasil selamat tersebut tampaknya masuk ke halaman sekolah untuk menyelamatkan dirinya dari tabrakan bus yang datang secara tiba-tiba. 

Keberadaan pria itu di tempat yang tepat pada waktu yang tepat tampaknya menjadi faktor kunci dalam penyelamatannya dari insiden yang nyaris merenggut nyawanya.

"Alhamdulillah masih selamat. Itu masuk ke halaman SD depan Koramil Bawang. Bus yang terlibat jurusan Wonosobo - Purwokerto," ungkap seorang netizen yang sepertinya cukup mengenal lokasi kejadian. 

BACA JUGA:KPU Bengkulu Utara Buka Pendaftaran Lembaga Pemantau Pilkada, Apa Saja Tugas dan Kewenangannya

Ucapan syukur terus mengalir di kolom komentar dari para netizen yang merasa kagum sekaligus lega bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Alhamdulillah ya mas masih selamat, keluarga menanti kamu di rumah," tulis salah seorang netizen dengan nada haru.

Kategori :