Ini Titik Lokasi Razia Operasi Zebra Lodaya 2024 di Sumedang, Sudah Cek?

Jumat 18-10-2024,15:20 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini titik lokasi razia Operasi Zebra Lodaya 2024 di Sumedang, sudah cek?

Demi meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya, Polres Sumedang gelar Operasi Zebra Lodaya 2024.

BACA JUGA:Cara Cek Resi Tilang di Kantor Pos, Lacak Status dan Perjalanan Dokumen Tilang

Operasi Zebra Lodaya ini digelar mulai Senin, 14 Oktober 2024 dan akan berlangsung selama 14 hari, hingga 27 Oktober 2024.

Saat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2024 di Lapangan Apel Mapolres Sumedang pada hari Senin, 14 Oktober 2024 lalu, kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Sumedang, Kompol Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M., yang mewakili Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., M.Hum.

Dalam amanatnya, Wakapolres Sumedang menekankan pentingnya operasi ini untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar.

Ia juga mengingatkan seluruh personel yang terlibat untuk selalu mengedepankan sikap humanis saat melaksanakan tugas.

BACA JUGA:Ini Titik Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Purwakarta, Polantas Polres Purwakarta Akan Berpatroli

Operasi Zebra Lodaya merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam menjaga keselamatan masyarakat dan mendorong budaya tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Sumedang.

Sementara itu, ajakan untuk mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas patuhi peraturan berlalu lintas keselamatan untuk kemanusiaan ini juga di sebarluaskan melalui akun Instagram @polressumedang, dalam

postingannya yang mendapatkan hingga 700 tanda suka tersebut, Polres Sumedang menuliskan kalimat ajakan.

“Haiii Sobat Polri....Polres Sumedang akan menggelar Operasi Zebra Lodaya 2024, dimulai dari tanggal 14 s.d 27 Oktober 2024. Yuk lengkapi, kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan pengemudi!!! Utamakan Keselamatan dalam Berlalu Lintas Patuhi Peraturan Berlalu Lintas Keselamatan Untuk Kemanusiaan” tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Hati-hati, Bau Bangkai di Rumah Bisa Jadi Pertanda Adanya Makhluk Halus

Lantas, dimana saja letak titik Lokasi Operasi Zebra 2024 di Sumedang?

Titik Lokasi Operasi Zebra

Kategori :