Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2025 Banyumas,Pendaftaran Terakhir Besok, Buruan Lamar

Sabtu 19-10-2024,16:14 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

3. Seleksi Tes Kompetensi

  • Pendaftar yang lolos seleksi administrasi memilih sendiri sesi Tes Kompetensi yang akan diambilnya dari rentang waktu 28 Oktober s.d. 9 November 2024 melalui WEBSITE SOBAT BPS.

4. Seleksi Akhir 

  • Seleksi Akhir dilakukan oleh panitia pada tanggal 11 – 22 November 2024

5. Submit Pakta Integritas

  • Peserta yang lolos seleksi akhir diberi waktu untuk melakukan submit Pakta Integritas melalui WEBSITE SOBAT BPS selama periode waktu 25-29 November 2024. Peserta yang tidak submit Pakta Integritas dinyatakan mengundurkan diri.

6. Pengumuman Akhir 

  • Daftar Nama Calon Mitra Statistik 2025 akan diumumkan melalui website BPS Kabupaten Banyumas (http://banyumaskab.bps.go.id/) pada tanggal 5 Desember 2024

BACA JUGA:Tekan Lakalantas, Polres Banjanegara Gelar Operasi Zebra 2024, Ini Target Titik Lokasi Razia

Mekanisme Seleksi Tes Kompetensi Calon Mitra Statistik BPS Banyumas

1. Seleksi Tes Kompetensi dilakukan secara daring melalui WEBSITE SOBAT BPS dan hanya dapat diakses oleh Pendaftar yang berstatus “Diterima” pada menu pendaftaran. Untuk itu Pendaftar diharapkan mengecek informasi tersebut secara berkala melalui akun SOBAT BPS masing-masing.

2. Pendaftar dengan status “Diterima” selanjutnya mengakses menu “Tes Kompetensi” untuk memilih jadwal sesi tes. Adapun batas waktu mengikuti Tes Kompetensi selambat-lambatnya tanggal 9 November 2024.

3. Pendaftar hanya memiliki 1 (satu) kali kesempatan dalam memilih sesi tes, sehingga tidak dimungkinkan untuk melakukan perubahan jadwal yang telah dipilih. Pendaftar yang tidak melakukan Tes Kompetensi sesuai jadwalnya dianggap tidak memenuhi syarat.

4. Waktu pengerjaan Tes Kompetensi adalah 60 menit.

5. Setelah selesai pengerjaan Tes Kompetensi dan sebelum melakukan “Submit/Kirim” jawaban, Peserta wajib melakukan backup jawaban dengan cara klik “Backup Jawaban”

6. Selesaikan tes dengan cara klik “Submit”.

7. Panduan seluruh tahapan dapat dilihat pada tautan: http://s.bps.go.id/RekrutmenMitra2025_Banyumas

BACA JUGA:Titik Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Purbalingga, Knalpot Brong jadi Sasaran Utama

Itulah informasi mengenai rekrutmen Calon Mitra Statistik 2025 Banyumas, lengkap syarat dan mekanisme pendaftaran.

 

Kategori :