Persiapkan Kelengkapan! Ini Loh 15 Titik Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Blora, jangan Sampai Terjaring

Sabtu 19-10-2024,16:37 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

Berikut adalah beberapa titik lokasi razia yang sering dijadikan tempat pelaksanaan Operasi Zebra di tahun-tahun sebelumnya:

1. Perempatan Kantor Pos Cepu

Lokasi ini kerap menjadi titik operasi karena merupakan salah satu persimpangan yang padat dan rawan pelanggaran lalu lintas, terutama pada jam-jam sibuk.

2. Simpang Empat Biandono, Blora

Kawasan ini juga sering menjadi lokasi razia karena merupakan area yang rawan kecelakaan. Petugas sering melakukan penertiban di sini untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas.

3. Pasar Jepon, Blora

Di sekitar Pasar Jepon, razia sering digelar pada pagi hingga siang hari. Operasi di kawasan pasar ini bertujuan untuk menertibkan pedagang dan pengguna jalan yang melintas.

BACA JUGA:Razia Masih Berlangsung, Ini 6 Titik Lokasi Razia Operasi Zebra Candi 2024 di Pemalang

4. Jalan Raya Depan PLN Blora

Lokasi ini sering dijadikan titik tilang oleh Sat Lantas Polres Blora, terutama bagi pengendara yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK.

5. Alun-Alun Blora

Kawasan sekitar Alun-Alun Blora juga sering menjadi sasaran operasi tilang. Warga Blora dan sekitarnya, termasuk warga dari Rembang, Pati, dan Bojonegoro, diimbau untuk selalu mempersiapkan kelengkapan kendaraan saat melintasi area ini.

6. Depan Gedung Sasana Bakti, Blora

Di sekitar Gedung Sasana Bakti, operasi tilang dilakukan tidak hanya pada siang hari, tetapi juga malam hari. Pengendara yang melintasi lokasi ini harus selalu waspada dan tertib dalam berkendara.

BACA JUGA:6 Ini Titik Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Batang Selain ETLE, Lengkapi Perlengkapan Berkendara

7. Kompleks Koplakan, Blora

Kategori :