Lebaran Duit Habis, Cepat Cairkan Pinjaman Rp 4 Juta dari Aplikasi Resmi OKJ Ini, Syaratnya Punya KTP

Jumat 28-04-2023,06:14 WIB
Reporter : Tim

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Puncak Idul Fitri 2023 telah usai. Banyak yang mengalami keuangan menipis. Duit THR dan tabungan terkuras untuk memenuhi kebutuhan Lebaran 1444 H.

Namun jangan pusing, saat ini ada bermacam aplikasi pinjaman online atau pinjol, yang bisa kamu manfaatkan. Aplikasi pinjol ini bisa menjadi solusi bagi kamu saat terdesak.

BACA JUGA:Selesaikan Misi 5 Menit, Dapatkan Saldo DANA Rp 50.000 Secara Instan, Yuk Coba!

Tapi ingat, tidak semua aplikasi pinjaman online yang dapat kamu andalkan. Di artikel ini, ada sebuah aplikasi pinjaman online yang direkomendasikan.

Kenapa sekarang banyak yang bilang jangan pinjam uang di pinjaman online sembarangan? Itu karena selain tidak aman, pinjaman online juga kadang memiliki bunga yang tinggi.

BACA JUGA:Gampang Banget, Cukup Lakukan Ini Saldo DANA Rp 1.500.000 Mendarat

Pada artikel kali ini akan digulas sebuah aplikasi pinjaman online tanpa agunan, bunga rendah dan tentunya sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan APFI.

Di aplikasi pinjol kali ini, kamu bisa mendapatkan plafon pinjaman dari nominal Rp400.000 sampai Rp4.000.000 dengan tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 120 hari.

BACA JUGA:Cuma Upload Foto Dapat Saldo DANA Rp 4.000.000, Buruan Simak Caranya di Sini

Seperti yang diketahui, sekarang ini banyak sekali aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman uang hingga puluhan juta rupiah dengan syarat dan bunga yang rendah.

Kemudahan ini tentunya bisa jadi alternatif bagi kamu yang membutuhkan uang atau pinjaman. Dapatkan pinjaman uang di mana pun dan kapan pun hanya dengan menggunakan aplikasi saja.

Akan tetapi, dari sekian banyaknya aplikasi pinjaman online yang beredar, tentu saja ada aplikasi yang bermasalah atau bisa dikatakan kurang aman dalam menggunakannya.

BACA JUGA:Apa Itu Joyfit? Aplikasi Penghasil Saldo DANA Hingga Rp300.000, Begini Cara Memperolehnya

Aplikasi pinjaman online bermasalah ini bisa menguras isi rekening kamu, bahkan bisa mencuri dan menyebarkan data-data pribadi kamu.

Untuk itu, sebelum melakukan pinjaman secara online, mungkin sebaiknya kamu harus juga tahu tentang aplikasi yang akan digunakan, sebelum terjebak oleh pinjol tersebut.

Kategori :