Pelajar Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel, Diduga Bunuh Diri

Minggu 20-10-2024,15:03 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pelajar ditemukan tewas di kamar mandi hotel, diduga bunuh diri.

Seorang pelajar perempuan bernama Descha Sasta Vyana, yang berasal dari Cakra Negara, ditemukan tewas di sebuah hotel pada Jumat, 18 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Ada Tarif Khusus Transjakarta, MRT dan LRT Pada Hari Ini, Cuma Rp 1

Insiden tragis ini terjadi di kamar mandi sebuah hotel transit di Jalan Raya Senggigi, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar.

Kronologi Penemuan

Berdasarkan laporan yang diterima pihak kepolisian, korban ditemukan dalam kondisi tergantung di kamar mandi oleh salah satu karyawan hotel yang hendak membersihkan kamar.

Korban diketahui beralamat di Jalan KLI Gusti Jelantik Goza No. 16, Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakra Negara, Kota Mataram.

BACA JUGA:KPU Hentikan Debat Calon Wakil Bupati Bojonegoro, Apa Alasannya?

Ketika ditemukan, karyawan hotel tersebut segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang. Polisi pun bergerak cepat untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

Sekitar pukul 15.30 WITA, tim dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Batulayar, bersama dengan tim Inavis dari Polres Lombok Barat, langsung mendatangi lokasi kejadian.

Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar nomor 107 di hotel transit tersebut.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan di lokasi, jenazah korban segera dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi guna memastikan penyebab kematian.

BACA JUGA:Daftar Titik Lokasi Operasi Zebra 2024 di Pasuruan, Ini 10 Pelanggaran yang Diincar

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat, AKP Abisatya Darma Wiryatmaja, S.Tr.K., S.I.K., membenarkan adanya kejadian ini.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, ia menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan kasus bunuh diri ini.

Kategori :