Jangan Bingung, Ini Rekomendasi 5 Internet Provider Terbaik 2024 Tanpa FUP, Harga Murah

Senin 28-10-2024,14:03 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Ini Jenis Produk Usaha yang Tergolong UMKM di Indonesia, Tertarik Coba?

3. Biznet

Biznet menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang ingin memiliki paket internet unlimited tanpa fup 2024.
Bahkan bagi kamu yang memiliki aktifitas seperti meeting online, upload-download dengan file besar, sesi live, dan streaming, Provider WiFi tanpa FUP Biznet ini bisa sangat cocok untuk kamu miliki.

Tak hanya itu, bagi kamu yang gamers juga Biznet menyediakan paket khusus untuk gamers dengan kecepatan bandwidth 250 Mbps.

Hal ini akan memastikan bermain game lancar, tanpa lag dan meningkatkan peluang kamu untuk menjadi pemain profesional terbaik.

Dengan Biznet menjadi salah satu provider WiFi tanpa FUP, kamu bisa menggunakan internet dari Biznet tanpa batas dan unlimited.

BACA JUGA:Tabrak Mobil Kades Sedang Parkir, Pelajar Seluma Meninggal Dunia Setelah Sempat Dirawat Intensif

4. My Republic

My Republic adalah salah satu provider WiFi tanpa FUP yang bisa menyediakan kebutuhan koneksi internet yang stabil dan cepat selain Megavision.

Mereka selalu menawarkan solusi dengan internet fiber ultra cepat yang menghadirkan internet unlimited tanpa FUP. Pilihan Bandwitdh yang fleksibel menjadikan kamu bisa memilih secara bebas untuk paket internet yang tersedia di MyRepublic.

Kebebasan pengguna selalu menjadi prioritas bagi MyRepublic agar kamu bisa menikmati internet sesuai dengan gaya hidup kamu. MyRepublic juga menjadikan kamu bisa merasakan streaming video tanpa buffer.

Dengan salah satu Provider WiFi tanpa FUP ini, kamu tidak akan merasakan kecepatan internet lelet di akhir bulan.

BACA JUGA:Tabrak Mobil Kades Sedang Parkir, Pelajar Seluma Meninggal Dunia Setelah Sempat Dirawat Intensif

5. Groovy

Bagi kamu yang ingin provider WiFi tanpa FUP dengan menggunakan teknologi fiber optik 100% selain Megavision bisa menggunakan Groovy.

Dengan Groovy kamu akan mendapatkan kestabilan koneksi serta kecepatan internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Sebagai salah satu provider WiFi rumah unlimited tanpa kabel, Groovy menyediakan paket internet rumah dengan tambahan TV Kabel dan telepon rumah.

Ini bisa menjadikan kamu memiliki hiburan rumah dan juga tidak harus mengeluarkan uang untuk memiliki telepon rumah. Layanan pelanggan salah satu provider WiFi tanpa FUP ini juga menawarkan dukungan teknis 24 jam.

Kategori :